Home / Advetorial

Selasa, 4 Juli 2023 - 12:01 WIB

Kapolda Kaltara Hadiri Serah Terima Jabatan Wakapolri

Bulungan (BERANDATIMUR) – Pada Senin, 3 Juli 2023, pukul 13.30 Wita bertempat di Aula Rupatama Mabes Polri, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, menghadiri serah terima jabatan Wakapolri yang dilanjutkan dengan tradisi pengantar tugas.

Upacara ini dihadiri pula sejumlah pejabat tinggi Polri, termasuk Kapolri dan jajaran Wakapolri sebelumnya, serta perwakilan dari berbagai unit di Mabes Polri.

Rupattama Mabes Polri dipenuhi dengan suasana kehormatan dan penghargaan atas pengabdian Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono selama menjabat sebagai Wakapolri.

Dalam sambutannya, mantan Wakapolri mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama masa jabatannya.

Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Komjen Pol. Agus Andrianto selaku Waka Polri baru akan meneruskan tugas dengan baik dan membawa Polri ke arah yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, Gatot Eddy secara resmi menyerahkan jabatan kepada Komjen Pol. Agus Andrianto sebagai tanda pelimpahan wewenang dan tanggung jawab sebagai Wakapolri yang baru. Perpindahan tongkat estafet ini melambangkan kelanjutan kontinuitas kepemimpinan di Polri dan peralihan tugas yang dilakukan dengan penghormatan dan kejujuran.

Jangan Lewatkan  Kapolda Kaltara Cek Kesiapan Polres Malinau Hadapi Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Advetorial

Waspadai Dampak El Nino di Kaltara, Tarakan dan Nunukan Rawan

Advetorial

2 Ranperda Usulan Pemerintah dan 2 Ranperda Inisiatif DPRD DisetujuiĀ 

Advetorial

Optimis Raih Rekor MURI, Senam Yameto Bakal Diikuti 5.000 Anak Sekolah

Advetorial

Peduli Banjir di Sembakung dan Lumbis, BNPB Berikan Bantuan

Advetorial

Pemuda sebagai Penentu Arah Pembangunan

Advetorial

Inovasi Mina Padi, Program Pemkab KTT Masuk Nominai APPD

Advetorial

Bupati Nunukan Berburu Takjil Ramadhan

Advetorial

Laura Terima Kunjungan Kepala KPPN Nunukan yang Baru