Home / Advetorial

Jumat, 7 Juli 2023 - 14:20 WIB

Ditbinmas Polda Kaltara Bina Sat Kamling di KTT

Bulungan (BERANDATIMUR) – Subdit Satpam/Polsus Ditbinmas Polda Kalimantan Utara Laksanakan pembinaan Sat Kamling di Kabupaten Tana Tidung. Kamis (06/07/2023).

Kegiatan di Pimpin oleh PS. Paur Siwasjaspam Subdit Satpam/Polsus Polda Kaltara bersama dengan Anggota Subdit Satpam Dit Binmas Polda Kaltara melaui kegiatan ini personil direktorat Binmas dan obrolan santai sharing informasi dan pengetahuan tentang teknis pelaksanaan Pembinaan Satkamling ini, diharapkan petugas kamling memiliki pengetahuan dan wawasan dalam pelaksanaan kamling yang efektif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Sehingga adanya Pembinaan Satkamling betul-betul berpengaruh pada situasi kamtibmas terutama pada upaya preemtif, Petugas siskamling perlu masukan dan pengetahuan tentang apa dan bagaimana yang harus dilakukan pada saat siskamling.

Kegiatan kunjungan direktorat Binmas ini guna menambah semangat dan menambah pengetahuan serta keterampilan bagi petugas kamling, dengan bimbingan dari polri maka pelaksanaan semakin efektif dan personil memberikan arahan dan pengetahuan tentang apa saja yang harus dan cara bertindak saat kamling di wilayahnya masing-masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif

Kegiatan ini juga meliputi Pengecekan Kelengkapan Sana prasarana di poskamling serta Sosialisasi kepada Satkamling dan pengurus poskamling akan adanya lomba Satkamling dan Apel Satkamling.

Jangan Lewatkan  Temukan Uang Pemudik, Aiptu Supriyanto Diganjar Sekolah Perwira

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dinkes-PKK Nunukan Adakan Sunatan Massal

Advetorial

Boxing Day, Pertandingan Tinju Amatir Digelar di Nunukan

Advetorial

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polda Kaltara Tabur Bunga di Laut

Advetorial

Dispar Kaltara Gelar Benuanta Fest 2K23, Targetkan Lomba Mancing Masuk MURI
Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemuli 2024 di Kabupaten Nunukan Sebanyak 146.226 Jiwa

Advetorial

3.578 Calon Pemilih Belum ber-KTP, Disdukcapil Nunukan: Siap Lakukan Perekaman

Advetorial

Inflasi Kaltara Pada Juni 2023 Sebesar 2,91 PersenĀ 

Advetorial

Penguatan Ekonomi Syariah Diharapkan Dapat Menggali Potensi Ekonomi Kaltara

Advetorial

Peduli Banjir di Sembakung dan Lumbis, BNPB Berikan Bantuan