Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:51 WIB

Sekprov Ingatkan Pimpinan OPD Bina ASN yang Baru

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Sekretaris Provinsi Kaltara Suriansyah memimpin apel pagi lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin 14 Agustus 2023. Pada kesempatan itu dia mengingatkan perangkat daerah tentang pentingnya kedisiplinan dan pembentukan karakter.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan OPD, seluruh pegawai dan non ASN dilingkup pemprov Kaltara yg sudah hadir pada hari ini,” ucapnya.

Suriansyah menambahkan agar pimpinan perangkat daerah segera melaksanakan penyesuaian dan melakukan pembinaan kepada ASN yang baru dilantik pada pekan lalu.

“Kepada pimpinan perangkat daerah segera lakukan tidak hanya pembinaan verbal tapi juga pembinan administrasi untuk segara disesuaikan sesuai dengan arahan Gubernur,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait kegiatan pada hari ini dimana ada kunjungan dari tim terpadu untuk melaksanakan monev penyelenggaraan penanganan inflasi daerah di Kalimantan Utara untuk disiapkan dengan baik bagi OPD yang sudah diarahkan.

Adapun kegiatan lainnya yaitu kegiatan Menkomarves terkait dengan tukar menukar aset daerah serta penataan tata ruang untuk rekan yg membidangi segara dipersiapkan karena akan ada kunjungan dari tim tersebut.

Diakhir amanatnya Sekprov juga menyampaikan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan Kaltara akan berkunjung ke Tanjung Selor, untuk itu bagi perangkat daerah yg diundangan untuk hadir pada hari ini. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Wujudkan Pemilu Damai, Polda Kaltara Gelar Doa Bersama

Share :

Baca Juga

Advetorial

Patroli Dialogis Digencarkan, Cegah Gangguan Kamtibmas

Advetorial

Nunukan Terima Piala Adipura

Advetorial

Polda Kaltara Cegah Radikalisme dan Terorisme

Advetorial

WanOps Mantap Brata 2024 Tiba di Polda Kaltara

Advetorial

Komitmen Bersama Wujudkan Pemilu Damai 2024

Advetorial

35 Ribu Pekerja Rentan di Kaltara Dilindungi BPJS TK

Advetorial

Berbagi Sehat dan Bakti Sosial di Kawasan Tengkayu I Kota Tarakan

Advetorial

Gubernur Kaltara Paparkan Kondisi Kaltara Melalui Riset Inovatif