Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:51 WIB

Sekprov Ingatkan Pimpinan OPD Bina ASN yang Baru

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Sekretaris Provinsi Kaltara Suriansyah memimpin apel pagi lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin 14 Agustus 2023. Pada kesempatan itu dia mengingatkan perangkat daerah tentang pentingnya kedisiplinan dan pembentukan karakter.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan OPD, seluruh pegawai dan non ASN dilingkup pemprov Kaltara yg sudah hadir pada hari ini,” ucapnya.

Suriansyah menambahkan agar pimpinan perangkat daerah segera melaksanakan penyesuaian dan melakukan pembinaan kepada ASN yang baru dilantik pada pekan lalu.

“Kepada pimpinan perangkat daerah segera lakukan tidak hanya pembinaan verbal tapi juga pembinan administrasi untuk segara disesuaikan sesuai dengan arahan Gubernur,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait kegiatan pada hari ini dimana ada kunjungan dari tim terpadu untuk melaksanakan monev penyelenggaraan penanganan inflasi daerah di Kalimantan Utara untuk disiapkan dengan baik bagi OPD yang sudah diarahkan.

Adapun kegiatan lainnya yaitu kegiatan Menkomarves terkait dengan tukar menukar aset daerah serta penataan tata ruang untuk rekan yg membidangi segara dipersiapkan karena akan ada kunjungan dari tim tersebut.

Diakhir amanatnya Sekprov juga menyampaikan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan Kaltara akan berkunjung ke Tanjung Selor, untuk itu bagi perangkat daerah yg diundangan untuk hadir pada hari ini. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Wujudkan Pemilu Damai, Polda Kaltara Gelar Doa Bersama

Share :

Baca Juga

Advetorial

Animo Masyarakat Tinggi, PKK Target 20 Anak Disunat Per Hari

Advetorial

Peduli Banjir di Sembakung dan Lumbis, BNPB Berikan Bantuan

Advetorial

Pemprov Kaltara Akan Bangun Perumahan ASN di KBM

Advetorial

Sekprov Kaltara Motivasi Pegawai

Advetorial

Tim TPIP Berkunjung ke Kaltara, Fokus Penanganan Inflasi

Advetorial

Kampanye Optimalisasi Timbang Bulan Posyandu Menuju Generasi Bebas Stunting
PDAM Tirta Taka Nunukan Meraih Penghargaan Top BUMD Kategori Perbatasan

Advetorial

Aktif Bergerak di Perbatasan Negara, Perumda Tirtataka Nunukan Raih 4 Penghargaan Sekaligus

Advetorial

Ajak Orang Tua Sosialisasikan Dampak Penggunaan Gawai