Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 09:22 WIB

Selamat Jalan, Wabup Nunukan Lepas Prajurit Pamtas Yonif 621/Manuntung

Nunukan (BERANDATIMUR) – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah melepas prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung yang telah mengakhiri masa tugasnya menjaga wilayah perbatasan RI-Malaysia pada Selasa 26 September 2023.

Hanafiah mengucapkan terima kasih dan selamat jalan serta penghargaan yang tinggi atas pengabdiannya yang telah menjaga dan mengamankan perbatasan RI-Malaysia khususnya di wilayah Kabupaten Nunukan.

“Hari ini bukanlah suatu perpisahan, melainkan sebagai acara mengantar para prajurit yang telah mengabdi selama kurang lebih 10 bulan di Kabupaten Nunukan,” ujarnya saat menjadi irup upacara pelepasan Satgas Pamtas ini.

Hanafiah mengatakan Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung tidak hanya hadir sebagai penjaga patok perbatasan negara, namun juga telah mampu merebut hati masyarakat.

Selain itu, berbagai program telah dijalankan dengan paripurna, mulai dari kegiatan sosial, kemasyarakatan, dukungan terhadap kemajuan pendidikan, hingga penanganan dan pemberantasan aktifitas ilegal seakan menjadi perisai yang melindungi masyarakat.

“Kami berharap agar jalinan silaturahmi dan persahabatan yang telah terbuna dan terjalin bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Nunukan agar tetap terjaga dengan baik. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan semoga para pasukan Yonif 621/Manuntung sampai tujuan dengan selamat dan kembali berkumpul bersama keluarganya masing-masing di kesatuannya,”ungkapnya. (Prokompim Nunukan).

Jangan Lewatkan  Pawai HUT Nunukan Ke-24 Disambut Meriah Masyarakat

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wagub Kaltara Apresiasi Acara Festival Olahraga Tradisional di Krayan

Advetorial

Parade Scooter Borneo, Ajang Promosi Budaya Kaltara

Advetorial

Gubernur Kaltara Hadiri Acara Tahunan ASCN di Bali

Advetorial

Gubernur Kaltara Semangati Atlet Pornas Korpri di Semarang

Advetorial

Deklarasi Kesepakatan Dokumen RZWP3K

Advetorial

Bunda PAUD Sebut Tugas dan Peran Guru PAUD/TK Luar Biasa

Advetorial

Polda Kaltara-PDRM Bahas Kamtib di Perbatasan Nunukan-Tawau

Advetorial

Pelantikan Pengurus DPP dan KPM Bone Bulungan dan IWK Kaltara