Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:35 WIB

Wabup Nunukan Apresiasi Sunatan Massal yang Digelar Dinkes-PKK

Nunukan (BERANDATIMUR) – Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah hadir pada acara sunatan massal yang dilaksanakan Dinas Kesehatan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Nunukan pada Senin, 16 Okrober 2023 bertempat di Paras Perbatasan Jalan Lingkar Kelurahan Selisun.

Sunatan massal ini diselengarakan secara gratis kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan yang ke-24 tahun 2023.

Saat menyaksikan sunatan massal pada hari pertama, Wabup Nunukan yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hj. Sri Kustarwati dan Kepala Dinkes Hj. Miskiah.

Wabup Hanafiah mengatakan kegiatan tersebut merupakan program pemerintah yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan sunatan massal kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat membantu masyarakat kita khususnya dalam hal kesehatan. Kegiatan khitan ini tidak hanya diikuti oleh yang beragama islam tetapi juga dari berbagai agama lainnya”, ungkap Hanafiah.

Lanjut dikatakan kegiatan ini adalah hal yang positif dikarenakan memberikan pelayanan khitan secara massal yang tidak dibatasi di lingkup Agara tertentu saja namun terbuka untuk semua agama.

Kegiatan sunat massal tersebut gratis dengan sasaran 50 orang dan pelaksanaannya dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2023. Hal itu juga merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kabupaten Nunukan. (Adv/Redaksi)

Jangan Lewatkan  Bupati Nunukan: Terima Kasih Batalyon Infantri 621/Manuntung

Share :

Baca Juga

Advetorial

1 Hari Lagi Nunukan Berulang Tahun, Warga Sambut Antusias

Advetorial

Dokkes Polda Kaltara Periksa Kesehatan Personil Pam TPS

Advetorial

Menteri KP “Membudidaya” Rumput Laut di Mamolo, Nunukan 

Advetorial

Nunukan Dianugerahi Reksa Bandha 2022

Advetorial

Jum’at Curhat: Kapolda Kaltara Terima Keluhan Masyarakat

Advetorial

Berbagi Sehat dan Bakti Sosial di Kawasan Tengkayu I Kota Tarakan

Advetorial

Kapolri Jamin Keselamatan Pemudik di Daerah Rawan Kejahatan

Advetorial

DPKP Kaltara Akan Serahkan Bantuan Alat Pertanian