Anggota DPRD NTT Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan di 2 Desa di Lembata

Anggota DPRD NTT Reses Untuk Menyerap Aspirasi sekaligus Serahkan Bantuan

Lembata (BERANDATIMUR) – Anggota DPRD NTT Yohanes De Rosari melaksanakan reses masa sidang III tahun 2022 di dua desa di Kabupaten Lembata. Kedua desa itu adalah Benihading I dan Tubungwalang Kecamatan Buyasari.

Reses yang dilaksanakan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT ini sebagai masa menyerap aspirasi dari masyarakat ini dilakukan pada Rabu, 23 Nopember 2022

“Jadi usulan atau pendapat yang saya terima dan saya dengar direses ini akan saya sampaikan dan perjuangan untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” ucap De Rosari.

Masyarakat menyambut baik reses ini sebagaimana disampaikan Kepala Desa Benihading I Tarsisius Rahaq.

Baca Juga:  Kisruh upah pekerja menunggak, ternyata Dinas Kesehatan yang belum cairkan

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Yohanes De Rosari yang telah datang di desa kami dalam kegiatan reses. Dengan begitu, warga dapat menyampaikan aspirasi,” kata Tarsi sapaan Kades Benihading I ini.

Ia optimis aspirasi yang disampaikan warganya dapat diakomodir Yohanes De Rosari untuk diperjuangkan pada APBD NTT nantinya.

“Yohanes De Rosari telah memberikan bukti bukan hanya janji,” tutur Tarsi.

Seorang warga Desa Benihading I bernama Kornelis Maleng merasa gembira atas perhatian Pemprov NTT yang telah membangun jalan Balairung-Wairiang.

Reses Yohanes De Rosari di Desa Tubungwalang menyerahkan bantuan berupa tiga unit mesin pemotong rumput kepada tiga kelompo tani masing-masing diterima oleh ketuanya.

Baca Juga:  DPR RI Amati Jalanan Provinsi di Kaltara Banyak Tak Terawat

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Kepala Desa Tubungwalang, Lamudin Leu, Wakil Ketua BPD Kristina Bota dan Kepala Desa Roho Jamaludin Abu serta warga setempat.

De Rosari berharap bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik terutama bagi kelompok tani.

“Kami melihat bantuan ini sebagai bukti ketulusan dan keihklasan hati seorang anggota DPRD Provinsi NTT. Ketulusan hati seorang wakil rakyat,” ungkap Kades Tubungwalang. (*)

Reporter: Azis Usman
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here