Apel siaga keamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H

Nunukan (BERANDATIMUR) – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muhammad Amin, menghadiri apel siaga pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M bersama unrus Forkopimda di depan Tugu Dwikora, Sabtu 9 Juli 2022.
Pada kesempatan itu, Dandim 0911 Nunukan Letkol Arm Albert Frantesca menjadi irup meminta kepada Forkopimda beserta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Nunukan agar menciptakan rasa aman dan damai.
“Mari kita TNI/Polri beserta seluruh unsur komponen masyarakat yang ada menciptakan rasa aman dan damai wilayah Kabupaten Nunukan”, ajak Letkol Arm Albert.
Ia melanjutkan, kegiatan apel kesiapsiagaan dalam rangka Idul Adha ini adalah suatu kewajiban demi menciptakan rasa aman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah atau kegiatan keagamaan lainnya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI/Polri beserta Satpol-PP, Dishub, Setkom dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu-membahu bersinergi kompak dan bekerjasama dalam mewujudkan sinergitas demi keamanan dan kedamaian di Kabupaten Nunukan,” ujar dia..
Ia berharap sinergitas dapat berjalan dengan baik setiap pelaksanaan hari-hari besar keagamaan. Suatu bentuk yang dapat dilihat di masyarakat bahwa TNI/Polri beserta pemerintah daerah terus bersinergi.
Apel dalam rangka kesiapsiagaan keamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H ini melibatkan unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom Mitra Polri, dan lembaga – lembaga terkait lainnya. (Tim Liputan Prokopimda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here