Nunukan (berandatimur.com) – Event  Organizer Aztrada88 menggelar Kejuaraan Nasional Grasstrack Kapolda Cup Regional 4 Kalimantan Putaran 5 Kalimantan Utara di Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan, Kaltara pada 1-2 September 2018.

Haji Nuwardi selaku pemilik EO Aztrada88 melalui sambungan WhatsApp, Minggu menuturkan, kejuaraan grasstrack ini masih lanjutan tahun 2017 sekaligus Kejuaraan Provinsi Seri 2 Kaltara.

Kejurnas dan Kejurprov Grasstrack Kapolda Cup ini akan berlangsung di Arena milik Aztrada88 di Pulau Sebatik yang berbatasan langsung dengan Malaysia ini.

Haji Momo panggilan Haji Nuwardi menyebutkan, untuk kejurnas kelas yang dipertandingkan adalah bebek standar 4L 110cc pemula, bebek standar 4L 125cc pemula, bebek modifikasi 4L 110cc yunior.

Baca Juga:  Sinergitas Antar Instansi Dipertanyakan, Karantina tak Berdaya Cegah Penyelundupan Daging dari Malaysia

Kemudian ditambah, bebek modifikasi 4L 125cc yunior, bebel modifikasi 4L 110cc senior dan bebek modifikasi 4L 125cc senior serta Sport dan Trail.

Ban yang digunakan wajib menggunakan merel swallow, tegas Haji Momo. Adapun uang pendaftaran bagi peserta sebesar Rp200.000 per orang.

Fasilitas yang disediakan panitia penyelenggara untuk peserta adalah jemputan gratis angkutan laut dari Tanjung Selor dan Tarakan menuju Pulau Sebatik.

Selanjutnya, penginapan gratis bagi 10 tim. Hadiah utama yang disediakan berupa satu unit sepeda motor, uang pembinaan, tropi, piagam bagi juara 1-5 setiap kelas.

Baca Juga:  Cargo Mintai Keluarga Korban Rp22 Juta Pengiriman Jenazah ke NTT

Peserta diwajibkan menyetor fotocopi KTP kepada panitia penyelenggara untuk asuransi.

Menurut Haji Momo, panitia penyelenggara juga menyediakan hadiah atau doorprize bagi penonton dengan harga tiket masuk sebesar Rp45.000 per orang. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here