Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Nunukan: Bentuk Kepedulian Polisi

Nunukan (berandatimur.com) – Polres Nunukan, Kaltara memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu bernama Maraunga (80) warga RT 18 Jalan Cik Ditiro Kelurahan Nunukan Timur.

Pemberian bantuan semacam ini, Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, Jumat (9/11) menyatakan sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian kepada masyarakat yang perlu digalakkan berkesinambungan.

Bantuan yang diberikan berupa tongkat dan kebutuhan pokok sehari-hari ini didampingi Kepala KSKP, Eka Berlin dan Ketua RT 18 Kelurahan Nunukan Timur, Baharuddin Codding usai sholat Jumat sekira pukul 14.00 wita.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro (kedua kiri) didampingi Kepala KSKP, Eka Berlin (kanan) saat memberikan bantuan kepada Maraunga (80) warga kurang mampu di Jalan Cik Ditiro RT 18 Kelurahan Nunukan Timur.

Bantuan tongkat tersebut kepada Maraunga yang saat ini tinggal bersama cucunya itu tidak mampu berjalan lagi karena lumpuh.

Baca Juga:  Ini Syarat Bepergian Jelang Larangan Mudik Lebaran 2021

Teguh Triwantoro berpendapat, bantuan semacam ini kepada warga kurang mampu menjadi bagian dari pengayoman aparat kepolisian setempat kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Ia menambahkan, upaya yang sama akan terus dilakukan oleh aparat kepolisian Polres Nunukan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat.

Selain itu, Kapolres Nunukan menyatakan, pemberian sedekah adalah bagian dari perintah dalam ajaran Agama Islam yakni “Sedekah itu menghapuskan kesalahan seperti air memadamkan api. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here