Benarkah di tubuh MUI ada tukang cabul? Netizen: Kenapa tidak dibubarkan saja?

Benarkah di Tubuh MUI Ada Tukang Cabul?
Tangkaoan layar cuitan salah satu netizen soal MUI

Nunukan (BERANDATIMUR) – Seorang netizen mencuit di akun twitternya dengan menuding bahwa di tubuh MUI ada pendukung teroris, tukang fitnah, hujat pemerintah, ahli segala masalah dan tukang cabul.

Jika sudah sedemikian rupa bobroknya @MUIPusat kenapa tidak dibubarkan saja atau membubarkan diri?

Tudingan netizen ini muncul setelah adanya oknum ustadz yang juga menjabat Sekretaris MUI di Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mencabuli santrinya. Kediaman ustadz berinisial SA (30) sempat mau digeruduk oleh ratusan warga setempat jika tidak diproses hukum secara tegas, tetapi berhasil diredam.

Baca Juga:  DPRD Flotim Marah: Bidan Desa Sembunyi Dikebun Tak Bertanggungjawab

Selain menjabat Sekretaris MUI, pelaku Ustadz SA juga amil di desanya dan pengumpul zakat seperti pengakuan Kepala Desa Sukaluyu, Uher kepada TribunCirebon.com pada Rabu, 6 Juli 2022.

Sebagaimana cuitan August@AnakLolina2 pada Kamis, 7 Juli 2022 sekitar pukul 19.39 WIB. “Oknum sih tp jumlahnya banyak, membagongkan sekali,” tulis August.

Sejumlah netizen mendukung cuitan August@AnakLolina2 ini. Seperti Petualang semu@SemuPetualang yang menulis dukung bubarkan. Selanjutnya Supri Ag@AgusSup…..membalas cuitan @AnakLolina2 dan @MUIPusat dengan menulis darurat cabul dimana mana.

“Waah Sekretaris MUI???Kok Ust pada ACT neeh??? Aksi Cepat Tegang bangeuuud,” cuit fadjar semiarto@fadjar…Lain lagi cuitan YSP @SiawPunch yang menyingung soal orde baru. “MUI sengaja dipelihara oleh kacung2 orde baru,” tulis dia. (***)

Baca Juga:  Ingin ganti Pancasila, pendanaan Khilafatul Muslimin bersumber dari 8 negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here