Binaan Satrya Gym Power Nunukan Sabet 2 Juara pada “Body Contest” Tanjung Selor

Nunukan¬†(BERANDATIMUR.COM)¬†– Dua atlit binaan Satrya Gym Power Nunukan berhasil menyabet dua juara pada “body contest” yang diselenggarakan di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, Minggu (31/3).

Kedua atlit tersebut adalah Kurniawan memperoleh juara pertama pada kategori middle muscle dan Anggi menempati juara kedua pada kategori new muscle.

Saleh selaku pengelola Satrya Gym Power Nunukan, Minggu (31/3) mengaku sangat gembira atas prestasi atlit binaannya. Sebab mampu menunjukkan prestasi gemilang pada pamer otot yang digelar di Lapangan Agathis Tanjung Selor.

Baca Juga:  Satrya Gym Nunukan Kirim Atlit "Body Contest" di Tanjung Selor

Keberhasilan atlit binaannya tidak terlepas dari rutinitas berlatih selama ini sehingga patut mendapatkan juara.

Kurniawan (kiri) dan Anggi (kanan) atlit binaan Satrya Gym Power Nunukan yang berhasil menyabet juara pada ajang “body contest” di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Minggu (31/3)

Pelaksanaan “bodi contest” di Tanjung Selor ini merupakan ajang kedua setelah Kabupaten Nunukan pada 24 Maret 2019, beber Saleh.

Ia menambahkan, pada ajang kejuaraan “body contest” di Tanjung Selor mengirim tiga atlit binaan yakni Parman dan Kurniawan pada kategori middle mucle dan Anggi pada kategori new muscle.

Namun Parman belum berhasil menyabet juara. “Tapi tidak apa-apa yang penting latihan terus,” harap Saleh. (***)

Editor : M Rusman

 

Baca Juga:  Lima Bayi TKI Lahir di Tahanan Malaysia, Ada yang Sakit Kulit

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here