BNNK Nunukan menggelar kampanye anti narkoba bersama masyarakat di alun-alun kota, Selasa (17/7)

Nunukan (berandatimur.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mengampanyekan anti narkoba dengan melibatkan masyarakat dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan ketua-ketua RT.

Langkah ini ditempuh dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat di daerah itu tentang bahaya mengonsumsi dan mengedarkan narkoba.

Kepala BNNK Nunukan, Kompol La Muati

Kepala BNN Kabupaten Nunukan, Kompol La Muati di Nunukan, Selasa (17/7) mengatakan, masyarakat Kabupaten Nunukan masih rendah soal bahaya narkoba sehingga kampanye ini penting.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus menggelorakan kepada masyarakat setempatbsoal bahaya akibat narkoba tersebut salah satunya melalui kampanye.
Kampanye bahaya dan anti narkoba di pusatkan di Alun-Alun Kabupaten Nunukan dengan melibatkan sejumlah elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas dan pemerintah tingkat RT masih rangkaian peringatan Hato Anti Narkoba Inteenasional (HANI).
Menurut La Muati, jal ini dilakukan untuk menyatukan langkah dan pergerakan dalam melawan peredaran narkoba di daerah itu.
“Intinya, kita seluruh elemen masyarakat harus menyamakan gerakan dan komitmen melawan peredaran narkoba,” kata La Muati.
Keterlibatan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah tingkat RT diharapkan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak negatif daripada narkoba.

Baca Juga:  Dishub Nunukan Sosialisasilan Penertiban Perparkiran Rumah Makan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here