Bocah Hilang Saat Temani Ayahnya Berjualan

Sebatik (berandatimur.com) – Kemungkinan asyik bermain saat menemani ayahnya berjualan di Pasar Malam Sei Taiwan Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan, Kaltara, bocah perempuan ini tiba-tiba hilang.

Setelah ayahnya kaget tidak melihat anaknya di dekatnya, langsung melakukan pencarian namun tidak ditemukan.

Akhirnya melaporkan kepada aparat kepolisian di Pos Polisi Sei Manurung Kecamatan Sebatik pada malam kejadian, Rabu (12/9).

Basarnas Kaltimtara yang mendapatkan laporan dari aparat kepolisian, Kamis (13/9) langsung melakukan pengecekan lapangan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kaltimtara, Gusti Anwar melalui Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Octavianto, Kamis menyebutkan, informasi yang diterima, bocah bernama Rini Azahra ini diperkirakan hilang di jembatan pinggir pantai yang menjadi lokasi pasar malam di Sei Taiwan, Rabu (12/9) sekira pukul 19.00 wita.

Baca Juga:  Bawaslu Nunukan wujudkan siaga pengawasan menuju Pemilu Serentak 2024 
Titik koordinat lokasi hilangnya bocah perempuan bernama Rini Azahra (7) di Sei Taiwan Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, Rabu (12/9) malam.

“Ayahnya langsung melapor ke pos polisi terdekat atas hilangnya anak perempuannya,” sebut Octavianto melalui keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, setelah menerima laporan parat kepolisian setempat langsung melakukan pencarian disekitar lokasi keberadaan terakhir malam itu, terang Octavianto melalui keterangan tertulisnya.

“Usai ayahnya melaporkan di pos polisi bahwa anaknya hilang, aparat kepolisian dan TNI dibantu warga langsung melakukan pencarian di darat maupun di laut,” beber dia.

Octavianto mengatakan, personil dari Pos SAR Nunukan juga telah menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan perjalanan dari kantornya di Pulau Nunukan dengan waktu perjalanan diperkirakan 1,5 jam. (***)

Baca Juga:  TKI Asal Bulukumba dan Sinjai Ditangkap Polisi Nunukan Karena Bawa Sabu-Sabu dari Malaysia

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here