Bunda PAUD Kaltara mendukung terciptanya generasi emas

Sambutan Hj Rachmawati saat pelantikan pengurus Bunda PAUD
Hj Rachmawati Zainal pada pelantikan pengurus Bunda PAUD Nunukan di Hotel Laura Nunukan, Kamis (24/6). Foto: BERANDATIMUR

Nunukan (BERANDATIMUR) – Pendidikan usia dini memiliki peran strategis dalam mengembangkan jasmani dan rohani anak pada masa yang akan datang demi terciptanya generasi emas yang berkarakter dan berdaya saing.

Hal ini disampaikan oleh Bunda PAUD Kaltara Hj Rachmawati Zainal pada pelantikan pengurus Bunda PAUD Nunukan di Hotel Laura Nunukan pada Kamis malam, 24 Juni 2021.

Hj Rachmawati menegaskan untuk mewujudkan terciptanya generasi emas tersebut dibutuhkan peran Bunda PAUD yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjadikan anak usia dini sebagai anak yang cerdas, berakhlak mulia dan berkarakter baik.

Baca Juga:  Milenial Yakin Zainal-Yansen Bawa Perubahan di Kaltara

“Bunda PAUD memiliki peran penting, tugas dan tanggung jawab dalam mengembangkan anak usia dini menjadi anak yang cerdas, berakhlak mulia dan berkarakter baik,” tegas istri
Gubernur Kaltara ini.

Menurut dia, anak usia dini adalah modal penting dalam pembangunan yang berdaya saing tinggi dan bermartabat. Untuk itu, hal ini menjadi salah satu faktor pendorong kesadaran
masyarakat untuk menghadirkan layanan PAUD yang berkualitas.

Pada kesempatan itu juga, Hj Rachmawati berharap pengurus yang sudah dilantik dapat memaksimalkan perannya dan tugas serta tanggung jawab agar mampu di optimalkan dengan baik dan amanah demi terciptanya generasi emas yang mumpuni.

Baca Juga:  Saling klaim lahan antara PT Adimitra dengan masyarakat masih berlanjut

“Untuk itu saya berharap kepada Bunda PAUD yang sudah dilantik dapat memaksimalkan perannya dan tugas serta tanggung jawab agar mampu dioptimalkan dengan baik dan amanah demi terciptanya generasi emas,” harapnya.

Penulis: Yogi Anjas Pratama
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here