Bupati Nunukan Kembali Tunjukkan Prestasi, Mendagri: Pertanggungjawabkan Kepada Masyarakat dan Tuhan YMK

Jakarta (BERANDATIMUR.COM) – Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Hj Asmin Laura Hafid kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih penghargaan Indonesia Visioner Leader (IVL) season 3 dan 4 dari Koran SINDO dan SINDONews.

Penyerahan penghargaan IVL tersebut dilakukan Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (29/3) kepada 15 kepala daerah termasuk Bupati Nunukan yang terpilih memiliki visi pemerintahan terbaik di Indonesia.

Kepemimpinan Hj Asmin Laura Hafid selama ini di wilayah perbatasan Indonesia dengan Malaysia tergolong visioner sehingga layak mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

Baca Juga:  Ribuan Pekerja di PT NJL Terlantar, Bupati Nunukan Berjanji Segera Carikan Solusi

Pengujian IVL ini dilakukan pada Oktober-Nopember 2018 pada visi pemerintahan sekaligus kompetensi kepala daerah.

Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid saat menerima penghargaan IVL season 3 dan 4 dari Koran Sindo dan SindoNews di Jakarta, Jumat (29/3) malam. Foto: Diskominfo Nunukan

Usai menyerahkan penghargaan kepada 15 kepala daerah (kada), Tjahjo Kumolo menyampaikan ucapan terima kasih kepada KORAN SINDO dan SINDOnews yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran SINDO yang secara rutin setiap tahun menyelenggarakan acara ini dalam upaya untuk mengapresiasi kinerja teman-teman kepala daerah,” ujar dia.

Bahkan dia pun meminta media ini sekali-kali juga menguji visi kementerian-kementerian dan lembaga yang ada di negara yang kita cintai.

Baca Juga:  Terkait Pemberhentian Siswa di SMP Muhammadiyah Nunukan. Ini Klarifikasi Rinci PD Muhammadiyah dan Pihak Sekolah

“Selamat kepada teman kepala daerah yang mampu menunjukkan dan mendapatkan prestasi. Itu prestasi anda, mengkonfirmasi yang harus terus menerus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas Tjahyo Kumolo.

Kegiatan ini digelar dalam even “Silatuhrahmi Nusantara Kepala Daerah” yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader (IVL) dalam upaya membangun dan bersepakat dalam sinergi dan kolaborasi untuk masa depan bangsa. (***)

Editor : M Rusman
Sumber : Diskominfo Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here