Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid (kanan) menerima penghargaan sebagaj Top Pembina BUMD dari Majalah Indonesia Business News di Jakarta, Senin (29/4). Foto: Diskominfotik Nunukan

Nunukan¬†(BERANDATIMUR.COM)¬†– Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid kembali menorehkan prestasinya dengan mendapatkan “reward” dari Majalah Indonesia Business News sebagai Top Pembina BUMD 2019.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 37 Jakarta Selatan pada Senin (29/4) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh gubernur, walikota dan bupati pemenang Top Pembina BUMD, direktur utama, direksi, komisaris, manager dan staf BUMD dengan mengusung tema “BUMD Membangun Ekonomi Daerah yang Berkelanjutan.

Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid saat menerima penghargaan Top Pembina BUMD dari Majalah Indonesia Business News di Jakarta, Senin (29/4). Foto: Diskominfotik Nunukan

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Baca Juga:  Banyak Kendala, Nunukan Belum Siap Jalankan UU 18/2017

Top BUMD adalah satu-satunya kegiatan Corporate Rating (penilaian kinerja BUMD) yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Top BUMD ini juga merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi) dan improvement (perbaikan) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan TOP BUMD 2019 ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna mempercepat peningkatan kinerja dan pembangunan perekonomian di daerah.

Kegiatan TOP BUMD ini diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness bekerja sama dengan Asia Business Research Center serta beberapa lembaga tim penilai seperti SGL Management, PPM Management, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman dan Assoclate, Harvard Intellectual Business Community dan Alvara Strategi Indonesia. (***)

Baca Juga:  Draf SK Bantuan Sembako dan Pembayaran PDAM Gratis Sudah Rampung

Editor : M Rusman
Sumber : Diskominfotik Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here