Sebatik (berandatimur.com) – Bupati Wajo, Sulsel terpilih, Amran Mahmud menghadiri perayaan ulang tahun ke-3 Aztrada 88 di Sebatik Kabupaten Nunukan, Kaltara.

Usai acara, Amran Mahmud di kediaman Haji Nuwardi di Pulau Sebatik, Rabu (5/9) malam mengutarakan maksud kehadirannya pada acara tersebut untuk bersilaturrahmi dengan warga Kabupaten Wajo di pulau yang berbatasan langsung dengan Negeri Sabah, Malaysia.

“Saya hadir disini hanya untuk bersilaturrahmi dengan warga Kabupaten Wajo di Pulau Sebatik. Kebetulan bertepatan dengan ulang tahun Aztrada ke-3,” tutur dia.

Ia mengharapkan, warga asal Kabupaten Wajo yang telah sukses menjadi pengusaha besar di Kabupaten Nunukan dapat menularkan kepada warga di daerahnya.

Baca Juga:  Atlit Menembak Nunukan Jajal Kemampuan pada Kejurnas Banjarmasin

Amran Mahmud sangat mengapresiasi atas kesuksesan sejumlah warga asal Kabupaten Wajo di Pulau Sebatik.

Bahkan Bupati Wajo terpilih pada pilkada serentak 2018 ini berjanji akan menjalin komunikasi dengan baik terhadap warganya yang berada di Kabupaten Nunukan khususnya di Pulau Sebatik.

“Saya sangat senang karena banyak warga asal Kabupaten Wajo yang sukses di rantau khususnya di Pulau Sebatik ini,” tandas dia.

Amran Mahmud menambahkan, kesuksesan warga asal Kabupaten Wajo di Pulau Sebatik ini menular terhadap pembangunan di daerahnya selama kepemimpinannya nanti.

Baca Juga:  Menjaga Produksi Perikanan Berkualitas Eskpor, ZIYAP Tambah "Cold Storage"

Haji Nuwardi yang lebih akrab di sapa Haji Momo selaku pemilik Aztrada 88 Sebatik ini mengatakan, kehadiran Bupati Wajo terpilih pada acara itu adalah suatu kehormatan baginya.

Perayaan dengan mengusung “The 3rd Anniversary Aztrada 88 Sebatik” menghadirkan Nisa Sabyan, artis yang terkenal dengan lagu-lagu religi.

Puluhan ribu warga Pulau Sebatik tumpah ruah untuk menyaksikan acara tersebut. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here