Deklarasi STBM berlangsung sukses, Kades Watotutu ucapkan terima kasih

Deklarasi STBM di Desa Watotutu Berlangsung Lancar dan Sukses
Kadeds Watotutu Yosep Duli Leton saat menyampaikan sekapur sirih Ddeklarasi STBM, Sabtu (23/4). FOTO: Yakobus Elton Nggiri/BERANDATIMUR.COM

Larantuka (BERANDATIMUR) – Pelaksanaan deklarasi sanitasi berbasis masyarakat (STBM) berjalan sukses maka Kepala Desa Watotutu Yosep Duli Leton mengucapkan terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya avara ini.

Hal ini disampaikan saat menyampaikan laporannya sekapur sirih deklarasi STMB di Desa Watotutu, Kecamatan Ilemandiri, Kabupaten Flores Timur, NTT pada Sabtu, 23 April 2022.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Bank NTT. Kepala Bank BPR Larantuka, dan Kepala Penggadaian Cabang Larantuka yang sudah membantu dalam segala hal sehingga bisa deklarasi STBM di Desa Watotutu ini berjalan sukses” ucap Yosep.

Baca Juga:  YBL gandeng BWS tanam 5.000 bambu di Bendungan Napung Gete Sikka

Oa akui tanpa dukungan dari donatur pelaksanaan deklarasi ini tidak bisa berjalan lancar. “Tanpa tumpang tangan dan bantuan dari bapak ibu semuanya acara deklarasi hari ini tidak bisa berjalan dengan lancar seperti ini” ungkap Kades Watotutu ini.

Tak lupa mengucapkan terima kasih kep[ada seluruh masyarakat Desa Watotutu yang sudah berpartisipasi dalam acara ini.

” Terima kasih juga saya sampaikan kepada warga saya yang sudah membantu menyukseskan acara STBM ini. Tanpa dukungkan dari semuanya acara STMB yang dihadiri oleh Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon tidak mungkin selancar ini” tutupnya. (mg01)

Baca Juga:  Camat Ilemandiri Lantik BPD Watotutu, Ingatkan Pentingnya Kerja Sama

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here