Desmon Nenobais, pemain Perserond Rote Ndao berpeluang top score Liga 3 NTT

Pemain Perserond Rote Ndao Berpeluang Top Score Liga ETMC
Logo ETMC 2022 Kabupaten Lembata

Larantuka (BERANDATIMUR) – Liga 3 ETMC ke-31 2022 Provinsi NTT telah memasuki babak semifinal. Empat tim memastikan diri menggenggam tiket yakni Persebata Lembata selaku tuan rumah, Perserond Rote Ndao, Perse Ende dan Persim Manggarai. 

Dari empat yang akan berlaga pada babak semifinal, pemain Perserond Rote Ndao atas nama Besmon Nenobais kini telah mengoleksi tiga gol sehingga berpeluang menjadi top score.

Ada dua pemain lainnya dari tim yang lolos semifinal, telah mengoleksi dua gol yakni Cahya Dwi Permana dari Perse Ende, dan Cesar Making pemain Persebata Lembata. Ketiga pemain yang berpeluang besar menjadi top score pada Liga 3 ETMC yang berlangsung di Kabupaten Lembata.  

Baca Juga:  Deklarasi STBM berlangsung sukses, Kades Watotutu ucapkan terima kasih

Sebenarnya ada lima pemain lainnya yang mengoleksi tiga gol selama berlangsungnya Liga 3 ETMC ke-31 ini tetapi timnya telah gugur atau tidak maju ke babak semifinal yaitu Yohanes Kristoforus Nono dan Ronaldus Yovandi Sambi (Persami Maumere), Yohanes Joko Jehaman dari PS Malaka, Joselin Jemmy Ketsna (Persiteng Sumba Tengah), dan Robinson Mage Ata dari Persarai Sabu Raijua.

Peluang Desmon dari Perserond Rote Ndao ini, sangat besar untuk memantapkan dirinya sebagai top score apabila mampu menambah pundi-pundi golnya pada babak semifinal. Bahkan peluang itu lebih besar lagi apabila timnya melaju babak final. (mg01)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here