Developer Ismail Manda Siapkan Rumah Murah Bagi Generasi Milenial

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Program Nasional Sejuta Rumah oleh pemerintah pusat memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk memiliki rumah sendiri karena harganya murah dan terjangkau.

Oleh karena itu, Ismail Manda pemilik depelover PT Benteng Kupa Sejahtera Bersama di Makassar, Sabtu (30/3) malam menyiapkan rumah murah dengan hunian bertaraf kelas mewah bagi kaum milenial.

Ia mengajak, generasi milenial mulai memikirkan untuk berinvestasi perumahan sebagai kebutuhan sandang demi masa depannya kelak.

Hunian yang layak dan nyaman menjadi idaman khususnya generasi milenial seperti yang disediakan PT Benteng Kupa Sejahtera Bersama ini, terang Ismail Manda di acara hari jadinya di Hotel Miko Makassar.

Ismail Manda menceritakan, dirinya telah memiliki rumah sendiri sejak usia 20 tahun. Bahkan, pada usia 27 tahun telah sukses memiliki empat unit rumah.

Baca Juga:  PasKas Bone sosialisasikan Gerakan Infaq Beras
Pemilik PT Benteng Kupa Sejahtera Bersama depelover perumahan, Ismail Manda berada di tengah-tengah tim marketingnya saat acara hari jadinya yang ke-33 tahun di Hotel Myko Makassar, Sabtu (30/3) malam. Foto: Atim

Bermodalkan empat unit rumah itulah dijadikan langkah awal untuk menggeluti bisnis depelover.

“Jadi pentingnya ada investasi jangka panjang seperti memiliki rumah sendiri sejak usia muda. Dengan memiliki rumah bisa mendorong generasi milenial untuk berwirausaha dan bekerja lebih keras lagi,” ujar Ismail Manda pengusaha muda di Kota Makassar Sulawesi Selatan ini.

Demi mewujudkan program pemerintah setuja rumah, dia mengaku, telah membangun perumahan subsidi Bintang Mutiara yang berkedudukan di Samata Gowa dengan angsuran cukup murah yakni Rp1 juta per bulan.

Ia menyatakan, tahap pertama akan membangun 397 unit hingga 1.000 unit pada tahap berikutnya.

Perumahan subsidi yang disediakan Bintang Mutiara dilengkapi fasilitas yang memadai layaknya hunian mewah.

Baca Juga:  Jeritan istri Kasatpol PP Makassar, suami saya bukan pembunuh 

Ditambah lagi, uang tanda jadi hanya Rp1,5 juta lalu user (pembeli) bisa memilih blok dan nomor rumah, beber Ismail.

Ismail optimis rumah subsidi yang disediakan Benteng Mutiara yang bernaung di bawah payung PT Benteng Kupa Sejahtera Bersama ini sangat membantu masyarakat Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan sekitarnya.

Pada acara ulang tahunnya, dia juga mengungkapkan kehadiran Agen Mitra Property Makassar sebagai rekan kerjanya telah meningkatkan penjualan rumah di Benteng Mutiara secara signifikan.

“Dengan pelayanan prima dalam proses pengajuan akad kredit rumah, tim marketing Mitra Property memang bisa diandalkan. Prosesnya mudah dan cepat,” demikian lontaran pujian kepada mitra kerjanya tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Makhful Riyadi Manager Pemasaran Perumahan Benteng Mutiara memuji pula sosok Ismail Manda selaku developer yang sangat mensupport tim marketing.

Baca Juga:  Banjir bandang dan longsor di Luwu, 1 rumah tertimbun dan puluhan warga di rawat/diungsikan

Jika pihaknya meminta jalan diperbaiki , kaya Makhful, beliau segera membenahinya begitu pula jika permintaan percepatan pembangunan.

“Semoga di ulang tahun Pak Ismail yang ke-33 ini, dia bisa semakin sukses, panjang umur dan sehat selalu,” tutur Makhful. (*)

Reporter : Atim
Editor : M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here