Korban Lutfi Ramdhan (39) yang terbaring saat mengalami kecelakaan lalu lintas di Barombong Makassar, Kamis (8/8) sekira pukul 13.00 wita.

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Salah seorang youtuber Makassar bernama Lutfi Ramdhan tewas ditempat akibat dilindas mobil truk di Barombong pada Kamis, 8 Agustus 2019 sekira pukul 13.00 wita.

Tewasnya korban yang lahir di Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan pada 1995 ini menghenyakkan Komunitas Youtubers Makassar Sulawesi Selatan.

“Komunitas Youtuber Makassar turut menyampaikan belansungkawa atas wafatnya salah satu konten Kreator youtube Kota Anging Mammiri, Lufti Ramdhan,” ungkap Arwandy Ashari selaku Ketua Komunitas Youtuber Makasar melalui pesan whatsappnya, Kamis, 8 Agustus 2019.

“Inna lillahi wa inna ilaihi ro jioun..Atas nama komunitas saya ingin menyampaikan belangsungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya berpulangnya kerahmatullah,  salah satu saudara kita,  Lufti Ramdhan yang juga Youtubers Makassar,” tambah Arwandy.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Yapkindo Dukung Sabtu Bersih Makassar

Ia mengaku, mendapatkan kabar tewasnya rekannya tersebut akibat kecelakaan lalu lintas di Barombong Kota Makassar.

Korban Lutfi Ramdhan, youtuber Makassar yang tewas dilindas mobil truk di Barombong, Kamis (8/8) sekira pukul 13.00 wita

“Kita tentunya merasa kehilangan atas kepergian saudara Lufti.  Dia banyak mengispirasi orang, khususnya, konten kreator youtube yang ada di Makassar,” sebut dia dengan rasa sedih.

Ia menjelaskan korban sangat aktif dalam berkarya di dunia youtube dimana banyak memberi informasi seputar Kota Makassar.

Arwandy berharap karya-karyanya akan selalu dikenang dan semoga menjadi amal jariyah buat almarhum.

“Semoga arwah almarhum diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan  beserta keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” harap Arwandy.

Baca Juga:  Makassar PPKM level 3, Epidemologi: Lonjakan kasus COVID-19 hingga 4 pekan ke depan 

Lokasi kecelakaan yang menimpa Lutfi Ramdhan tepatnya di Jalan Permandian Alam,  tidak jauh dari Pintu Masuk Kampus BPIP Barombong. (*)

Reporter: Atim
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here