Korban Fahrul (39) terbanring tak sadarkan diri saat hendak diperiksa di ruang penyidik Polres Bone, Kamis (8/8). Foto: Ani Hammer

Bone (BERANDATIMUR.COM) – Seorang pria yang diduga penadah handphone curian saat hendak diperiksa tiba-tiba tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia di ruang penyidik Polres Bone Sulawesi Selatan.

Pria bernama Fahrul (39) beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone ini meninggal dunia pda Kamis, 8 Agustus 2019 sekira pukul 09.30 wita.

Kepala Unit Ekonomi Satreskrim Polres Bone, Ipda Doddie Rama Putra di Bone menyebutkan, keberadaan korban di ruang penyidikan untuk dimintai keterangan terkait perkara kasus penggelapan Hp karena diduga bertindak selaku penadah hasil curian.

Baca Juga:  Tak Mengaku Mencuri Handphone, Residivis Ini Tetap Dijebloskan ke Penjara

Walaupun istri korban berinisial FR membantah suaminya melakukan hal yang dituduhkan tersebut sebagai penadah handphone hasil curian.

Krokologis kejadiannya, jelas Doddie, korban dipanggil untuk dimintai keterangan oleh penyidik ekonomi Satreskrim Polres Bone. Pada saat menunggu itulah, korban tiba-tiba tak sadarkan diri dan terbaring di kursi.

Korban sempat diperiksa tim medis Polres Bone sebelum dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone.
Namun ketika tiba di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis.

Melalui sambungan telepon selulernya, Doddie  menegaskan bahwa korban bukan berstatus tersangka saat dipanggil. Bukan pula tahan Polres Bone tetapi baru akan dimintai keterangan ataa laporan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Pria Curi Motor di Bone, Digadaikan di Makassar Uangnya Dibelikan Sabu-Sabu

Korban selama ini diketahui bekerja pada salah satu instansi di jajaran Pemkab Bone yang meninggalkan tiga orang anak. (*)

Penulis: Ani Hammer
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here