Evi Masamba Segera Akhiri Masa Lajang Dengan Pria Morowali

Masamba (berandatimur.com) – Penyanyi dangdut jebolan D’Academi Indosiar segera mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pria ganteng asal Kabupaten Morowali, Sulteng.

Evi Masamba dengan nama lengkap Evi Anggraeni ini berusia 27 tahun akan menikah dengan pria bernama Arif Hajrianto alias Aryef Wahid.

Kabar bahagia ini sudah diketahui warga Masamba tempat domisili orang tua dan keluarga besar Evi.

Bahkan rencana pernikahan tersebut, Evi Masamba telah membagikan foto-foto preweddingnya pada sebuah studio foto yang terletak di Jalan AP Pettarani Makassar, Sulsel melalui akun istagramnya

Begitu juga dengan undangan pernikahannya telah disebar dengan nama-nama turut mengundang sejumlah pejabat.

Baca Juga:  DAK Fisik Pendidikan 2019 Capai Rp21 Miliar

Seperti nama Bupati Morowali, Drs Taslim, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid dan Wakil Ketua DPRD Sulteng Akram Kamaruddin.

Kemudian, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Utara, Andi Sukma, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Iptu Samsul Rijal, Kepala Desa Takkalala, Nasrianti hingga Sekdes Malangke, Andi Robinson.

Sesuai undangan yang beredar, resepsi pernikahan akan berlangsung di rumah nenek Evi Masamba di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara pada 24 Oktober 2018.

Ayah Evi Masamba, Emmang membenarkan rencana pernikahan anaknya. “Iya benar Evi akan menikah. Rencananya tanggal 24 bulan ini,” ujar dia pada Minggu (7/10) siang di teras rumahnya.

Baca Juga:  Ada Lagi WN Malaysia Ditangkap

Pernyataan Emmang diamini oleh salah satu tante Evi. “Iya benar. Tapi saat ini Evi lagi kurang sehat dan butuh istirahat. Dia mohon maaf tidak bisa ditemui,” kata tante Evi yang mengaku, Evi baru tiba di kampung neneknya pada pagi harinya.

Untuk mematangkan acara resepsi, rumah neneknya, orangtua ayah Evi yang akan menjadi pusat acara dalam tahap renovasi.

Foto calon suami Evi Masamba.

Melalui akun facebook calon suami Evi Masamba, Aryef Wahid tercantum identitasnya pernah kuliah pada Fakultas Teknik (Mesin) Universitas Tadulako, Sulteng.

Meskipun Evi telah menyandang status sebagai artis papan atas, namun tidak pernah lupa keluarga besarnya di Masamba, Lutra.

Baca Juga:  Cargo Mintai Keluarga Korban Rp22 Juta Pengiriman Jenazah ke NTT

Bahkan aktivitas sebelum mencatatkan diri sebagai juara I di D’Academi Indosiar, Evi masih sering menyumbangkan tenaganya seperti menyanyi pada acara pernikahan dan cuci piring bersama keluarganya di kampung.

“Usai menyanyi, Evi cuci piring dan bercanda dengan keluarga yang lain,” ucap Dhani, kerabatnya.(***)

Editor: M Rusman

Sumber: Tribun Timur.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here