Ferdinand Hutahaean sebut sang bocah tak muncul di Rakernas Nasdem. Siapa sang bocah itu?

Tangkapan layar unggahan Ferdinand Hutahaean di twitter

Nunukan (BERANDATIMUR) – Penggiat media sosial (medsos) Ferdinand Hutahaean kembali menuliskan seolah-olah menyinggung seorang politisi yang berambisi jadi pemimpin di negeri ini. Namun tidak muncul namanya sebagai kandidat calon presiden (capres) pada Rapat kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem baru-baru ini.

Politisi tersebut disebutnya sang Bocah ini, disebutkan Ferdinand telah bolak balik menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan harapan mendapatkan dukungan dicapreskan pada pemilu 2024 nanti. Namun, nama sang Bocah ini tidak disebutkan oleh satu DPW pun sebagai kandidat capres.

Perlu diketahui hanya tiga nama yang muncul menjadi kandidat capres Partai nasdem yakni Gubernur DKI Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Prakasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga:  Dua polisi penembak pegawai Dishub Makassar, Kabareskrim: Pecat!!! Bikin malu institusi¬†

Diduga sebutan sang Bocah yang dimaksudkan Ferdinand Hutahaean adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah memperhatikan komentar netizen yang menanggapi unggahannya.

Ferdinand Hutahaean@FerdinandHutah4 menulis “Nama sang BOCAH tak muncul di Rakernas Nasdem, padahal sudah bolak balik sowan. Kasihan si bocah manja…!! pada 19 Juni 2022 sekitar pukul 19.29 WIB. Hingga saat ini ditanggapi ratusan netizen dan ribuan yang menyukainya.

Sejumlah netizen yang menyindir Ferdinand Hutahaean. Bahkan ada netizen yang menilai penggiat medsos ini seperti kacang lupa kulitnya. Sebab Ferdinand Hutahaean pernah menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Baca Juga:  Menulis "Indonesia adalah negara kafir karena tidak menerapkan syariat Islam" ditwitter, akun ini diserang netizen

Ada juga netizen yang membalas unggahan Ferdinand. “Tetap hebat ketua partai drpd mantan napi, kmu mentalnya persis ruhut, dulu puja puji skrg mencaci maki gk tau diri,” tulis akun wong cilik bukan wong licik.

Netizen lainnya bernama bakul_sawit@paksahid1 menulis Lae walau bagaimana kamu mantan anakbuahnya@AgusYudhoyono kamu pernah makan dari dia. Apapun alasannya nda etis kamu bilang begitu.

Sebagian netizen mengamini unggahan ini. Seperti yang balasan akun bernama You_Dien@yo3_dien yang menulis Emang terlalu bernafsu padahal belum waktunya…Apalagi dg calon ibu negaranya..

Baca Juga:  Ada kelompok radikal ingin ganggu Pancasila, Jenderal Dudung akan tindak tegas prajurit terpapar radikalisme

“Kog tau persis kalau manja Bang” tulis akun Day Hawk@ConanNKRI. Lalu dibalas Judi 1402@JudiMargan2 dengan menulis Kan dulu dia yg ngomong si anak manja…(emoji ketawa). (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here