Gegara siri’, lamaran ditolak pria AR habisi wanita pujaan di Bulukumba

Kasus Penikaman Wanita oleh Pria AR karena Siri
pelaku penikaman berinisial AR (55) terhadap wanita pujaan bernama Syamsidar sehingga tewas, Selasa (19/7)

Bulukumba (BERANDATIMUR) – Kasus pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulsel tepatnya di Dusun Macconggi Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa. Pria AR (55) terpaksa menghabisi wanita pujaan berinisial Syamsidar (60) dengan menikam menggunakan sebilah badik gara-gara siri” karena lamarannya ditolak.

Kejadiannnya pada Selasa sore, 19 Juli 2022 sekitar pukul 17.50 Wita sebagaimana informasi dari aparat Kepolisian Sektor Bulukumpa pada Rabu, 20 Juli 2022.

Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu H Marala membenarkan kejadian tersebut dengan menyatakan bukan hanya wanita Syamsidar yang menjadi korban pria AR tetapi juga perempuan bernama Hadra (65). Namun Hadra dilaporkan hanya mengalami luka-luka sehingga dirawat intensif di Puskesmas Bulukumpa saat ini.

Baca Juga:  Zuhrah Sukses Raih Juara Hafidz, PI Sulsel Hadiahkan Beasiswa

Menurut Iptu H Marala, korban Syamsidar tak dapat diselamatkan nyawanya akibat luka tusukan pada bagian perutnya. Korban menghembuskan napas terakhirnya ketika dilarikan ke Puskesmas Bulukumpa.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, pria AR nekad menikam Syamsidar dan Hadra karena kecewa. Dimana dipersulit saat melamar korban Syamsidar. Sedangkan Hadra ikut menjadi sasaran pelaku AR, karena diduga mempengaruhi Syamsidar untuk membatalkan lamaran.

Bahkan, masih kata sumber, awalnya lamaran AR sempat diterima oleh korban Syamsidar namun tiba-tiba dibatalkan atas pengaruh perempuan Hadra. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here