Gol semata wayang Cahya Dwi Permana mengantar Perse Ende ke final ETMC 2022

Lembata (BERANDATIMUR) – Perse Ende masuk final setelah mengalahkan Persim Manggarai pada laga semifinal Liga ETMC yang berlangsung pada Senin, 26 September 2022.

Tiket final tersebut diperoleh berkat gol semata wayang striker Perse Ende, Cahya Dwi Permana pada menit ke-59 babak kedua.

Jalannya pertandingan, Perse Ende tampak mendominasi sejak kick off babak pertama. Serangan yang dibangun kerap kali merepotkan pemain bertahan Persim Manggarai.

Persim Manggarai sekali-kali melakukan serangan balik yang membahayakan gawang Perse Ende.

Satu peluang emas melalui sundulan Andika yang mendaparkan umpan matang dari lini tengah, tetapi berhasil diantisipasi kiper Perse Ende.

Baca Juga:  Polres Flores Timur Bagikan Bingkisan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Gol semata wayang Perse Ende tercipta melalui sepakan pojok yang dimanfaatkan Cahya Dwi Permana yang berdiri bebas di depan gawang Persim Manggarai yang dikawal Viktor Nau.

Gooolllll. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Perse Ende.

Skor ini bertahan hingga babak kedua berakhir. 

Keberhasilan Perse Ende mempecundangi Persim Manggarai maka babak final akan berhadapan dengan tuan rumah Persebata, Lembata pada Kamis, 29 September 2022. 

“Terimakasih untuk dukungan masyarakat Kabupaten Ende dan para pendukung Perse Ende yang selalu setia mendoakan dan terus mendukung Perse Ende hingga sampai dengan hari ini,” ucap Yulius Cesar Nonga, Manager Perse Ende..

Baca Juga:  Polda NTT periksa senpi dan amunisi Rutan Kelas IIB Larantuka

Pada partai final nantinya, Yulius akan berjuang mati-matian untuk memenangkan laga  pamungkas tersebut. (mg05)

Editor: M Rusman 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here