Hari ini, pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2022 dirilis serentak pukul 16.00 Wita

Jakarta Pengumuman hasil ujian tertulis berbasis komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022 akan dirilis oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.
Bagi peserta yang belum beruntung di jalur ini tidak perlu berkecil hati. Karena masih dibuka kesempatan untuk mengikuti  Seleksi jalur Mandiri yang diselenggarakan oleh masing-masing Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
Beberapa jalur mandiri di PTN ada yang disertai dengan ujian tulis, ujian keterampilan, ujian desain, seleksi portofolio, seleksi nilai rapor, atau seleksi administrasi saja. Ketentuan tes tambahan tersebut, sesuai dengan kebijakan PTN.
Link Pengumuman Hasil UTBK 2022 
Peserta dapat melihat hasil UTBK-SBMPTN 2022 melalui link utama LTMPT di https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/ .

Selain itu, peserta juga dapat mengakses pengumuman UTBK 2022 melalui beberapa link mirror yang disediakan oleh beberapa PTN.

Baca Juga:  Jokowi ancam bongkar data RS yang pakai alkes impor

Link mirror pengumuman SBMPTN 2022 ini menjadi alternatif jika situs utama LTMPT eror disebabkan akses pengguna membludak karena ingin melihat hasil seleksi secara bersamaan. Namun saat ini link tersebut belum dapat diakses dan baru bisa diakses sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. (*)

Sumber: Suara.Com
Editor: M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here