HEHEHEHE…Pelaku Kasus Pencurian yang Terjebak di Asrama RSUD Nunukan Ternyata Bisu

NUNUKAN (berandatimur.com) – Pelaku kasus pencurian di Jalan Sei Fatimah Desa Binusan Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara terjebak dalam kamar korbannya ternyata tuna rungu alias bisu.

“Pelaku ternyata tuna rungu,” ujar Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro melalui pesan tertulisnya, Sabtu (16/2).

Kronologis penangkapan pelaku yang berinisial Jul (26) adalah, berawal laporan dari rekan korban keberadaan pelaku yang sedang terjebak dalam kamar saat mempreteli barang berharga.

Saat terjebak dalam kamar oleh rekan korban, aparat kepolisian setempat mendatangi lokasi kejadian melakukan penangkapan, ujar Teguh Triwantoro.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Oknum Satpol PP Nunukan Bandar Sabu-sabu Sindikat Filipina. Transaksi Depan Pos Satpol PP Sei Pancang
Barang bukti yang disita dari tangan Jul (26) pelaku pencurian di Asrama Perawat RSUD Nunukan, Sabtu (16/2). Foto: Humas Polres Nunukan

Pada saat hendak ditangkap tersebut, pelaku yang bertempat tinggal sekitar lokasi kejadian ini berusaha melarikan diri lewat plafon kamar dan bahkan nyaris bunuh diri menggunakan sebilah pisau yang dibawanya.

Kapolres Nunukan menjelaskan, pelaku memasuki kamar korban di Asrama Perawat RSUD Nunukan di Jalan Sei Fatimah dengan cara mencongkel jendela menggunakan sebilah pisau sekira pukul 00.30 wita.

Barang bukti yang disita berupa dua bilah pisau lengkap batangnya berwarna hitam dan coklat bertuliskan Amel, satu buah speaker aktif, satu buah power bank dan satu buah carger.

Baca Juga:  Listrik Padam, Sulselbar Lumpuh

Teguh Triwantoro menyatakan, pelaku saat ini ditahan di Mapolres Nunukan berdasarkan laporan kepolisian nomor: LP/34/II/2019/Kaltara/Res Nnk tertanggal 16 Februari 2019. (***)

Editor: M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here