Ingin Punya Rumah, Mitra Property Solusinya. Andi Neni: Proses Pengajuan Kredit Dibantu

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Masyarakat semakin dimanjakan untuk memperoleh rumah idaman dan nyaman dimana perusahaan property yakni Mitra Property di Kota Makassar Sulawesi Selatan siap membantu dan mempermudah saat mengajukan akad kredit di bank.

“Mitra Property berkomitmen menyediakan rumah yang nyaman dan aman serta mendapatkannya sangat mudah karena dibantu dalam proses akad kredit,” ujar Manager Marketing Perumahan Mitra Property Makassar, Andi Neni pada Kamis (28/3).

Ia menyatakan, kemudahan yang dijanjikan perusahaan perumahan ini demi mewujudkan keinginan untuk membantu masyarakat miliki hunian idaman.

Kemudahan yang disiapkan tersebut khususnya dalam pengajuan kredit rumah merupakan salah satu pelayanan prima kepada kliennya.

“Jadi mulai dari proses berkas hingga serah terima kunci rumah, semua akan kami permudah tanpa persyaratan berbelit-belit. User (pembeli) sisa membawa berkas yang dibutuhkan, lalu kami akan dampingi hingga akad kredit,” ujar Andi Neni.

Baca Juga:  Pasutri korban pemukulan Satpol PP di Gowa resmi dipolisikan
Tim marketing Mitra Property Makassar. Foto : Atim

Ia membeberkan, sepanjang 2018 berhasil menjual sebanyak 300 unit dan tahun 2019 ditargetkan penjualan mencapai 400 unit.

Andi Neni mengatakan, saat ini tim marketing fokus memasarkan rumah subsidi Benteng Mutiara dengan angsuran cuma Rp1 jutaan per bulan yang disasarkan buat masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Menurut dia, perumahan Benteng Mutiara yang berkedudukan di Samata Kabupaten Gowa ini, satu-satunya perumahan murah dengan fasilitas lengkap layaknya hunian mewah berharga miliaran rupiah.

Fasilitas yang disediakan berupa masjid, taman bermain anak, jogging track, taman baca, gazebo dan sistem keamanan menggunakan “gate enterance” akses satu pintu dilengkapi dengan pos sekuriti.

Baca Juga:  Rangkaian HUT RI Ke-74, Danyon Brimob Bone Silaturrahmi Tokoh Masyarakat

Keunggulan lain perumahan ini, lokasinya cukup dekat dari pusat Kota Makassar yakni hanya 10 menit perjalanan dari Kampus UIN Samata dan hanya 25 menit ke kawasan perbelajaaan Mall Panakkukang (MP) Makassar.

“Jangan sampai ketinggalan karena kami menawarkan promo menarik dari bulan Maret hingga April 2019. Cuma bayar tanda jadi Rp1,5 juta sekaligus bisa memilih blok dan nomor rumah,” jelas Manager Marketing Mitra Property ini.

Uang tanda jadi tersebut sudah termasuk dalam uang muka sebesar Rp17,5 juta sudah mencakup biaya-biaya administrasi dan sertifikat rumah.

Lalu promo lainya, ada diskon sampai Rp10juta untuk pembelian tunai.

Tipe rumah 36/72 yang ditawarkan dengan luas tanah 12 meter x 6 meter ini, hanya tersedia 50 unit. “Persediaan terbatas,” ucap Andi Neni.

Baca Juga:  Ingin Ubah Citra Kota Daeng, Komunitas Blogger Anging Mammiri Gelar Blog Challenge

“Jadi harapan kami dengan adanya promo menarik dan pelayan prima dari pihak Agen Mitra Property Makassar, masyarakat bisa terbantukan untuk memiliki rumah idaman” tutup ibu paruh baya ini.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Kantor Pemasaran Mitra Property Jalan Sungai Limboto Nomor 36 Makassar. (*)

Reporter: Atim
Editor     : M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here