Jempol…Bupati Nunukan Terima Lagi Penghargaan.

NUNUKAN (berandatimur.com) – Patut diacungi jempol atas prestasi yang ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Kali ini kembali menerima penghargaan sebagai kabupaten dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbanyak membayar pajak.

Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan di Hotel Tarakan Plaza Kota Tarakan, Selasa (27/2) yang dihadiri pimpinan OPD penerima penghargaan dan instansi lainnya di Provinsi Kaltara.

Empat OPD Pemkab Nunukan pembayar pajak ternayak di Provinsi Kaltara yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, bendaharan umum daerah, Sekretariat DPRD. Ditambah satu instansi vertikal yaitu Bandar Udara Nunukan.

Baca Juga:  Ratusan WNI dari Sabah Tiba di Nunukan, Laura: WNI Asal Sulsel Langsung Dipulangkan
Sejumlah pejabat hadiri penyerahan penghargaan OPD terbanyak bayar pajak di Hotel Tarakan Plaza Kota Tarakan, Selasa (27/2).
Foto: Humas Pemkab Nunukan

Pada kesempatan itu, Asmin Laura Hafid mengungkapkan, penghargaan ini sebagai stimulan bagi instansi pemerintah dan masyarakat agar lebih sadar dan giat membayar pajak.

Menurut dia, meningkatkan pembayaran pajak maka semakin tinggi penghasilan pemerintah yang nantinya akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan.

Bupati Nunukan juga mendorong OPD di jajarannya dan instansi lainnya agar memperhatikan pembayaran pajaknya sesuai ketentuan yang berlaku sebagai bentuk kesadaran menunaikan kewajibannya.

OPD lainya yang masuk kategori pembayar pajak terbanyak di Provinsi Kaltara adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tarakan, Dinas Pekerjaan Umum Kota Tarakan, RSUD Kota Tarakan, Sekretariat DPRD Kota Tarakan dan Bandara Juwata Kota Tarakan.

Baca Juga:  Laura Rencana Temui Jokowi Hari Ini Bicarakan Kebutuhan Infrastruktur Perbatasan

Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan di Hotel Tarakan Plaza dihadiri pimpinan OPD masing-masing pembayar pajak terbanyak dari Kabupaten Nunukan dan Kota Tarakan. (***)

Editor: M Rusman
Sumber: Humas Pemkab Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here