Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Kandidat calon Wali Kota Makassar yang bakal bertarung pada pilkada walikota-wakil walikota pada 2020, Syarifuddin Daeng Punna alias Sadap mengajak pengusaha milenial di tanah air untuk mendukung Mardani H Maming untuk dipilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Penguasaha Muda Indonesia (HIPMI).

Hal ini diutarakan dihadapan beberapa pengusaha muda asal Sulsel di Hotel Merlynn Park Jakarta Pusat, Rabu malam, 24 Juli 2019.

“Saya mengajak kepada seluruh pengusaha milenial dan pengurus HIPMI di seluruh Indonesia untuk mendukung Mardani H Maming untuk jadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat ( BPP ) HIPMI Periode 2019-2022,” kata Syarifuddin yang juga pengusaha tambang di Konawe Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Tergugat tak indahkan putusan MA, LSM eksekusi lahan sengketa. Praktisi Hukum: Tindakan LSM keliru

Ia yakin melalui kepemimpinan Mardani H Maming pengusaha milenial akan semakin sukses.

Alasannya, Mardani sosok pengusaha muda yang profesional dan penuh inovasi dalam mendorong ekonomi kreatif di tanah air.

Aplagi, kata Sadap, Mardani juga pernah menjadi pejabat publik sebagai Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Tentu saja, punya banyak pengalaman, relasi serta manejemen yang mumpuni.

“Kali ini, saat anak muda yang breprestsi maju untuk menahkodai BPP HIPMI. Pemuda punya banyak terobosan baru dan sangat melek dengan teknologi,” terang Sadap lagi.

Selain itu, Mardani diketahuinya seorang pengusaha yang sangat dekat dengan anak muda yang punya jiwa kewirausahaan.

Baca Juga:  Zuhrah Sukses Raih Juara Hafidz, PI Sulsel Hadiahkan Beasiswa

“Hal Ini bisa dibuktikan dengan pelatihan-pelatuhan bisnis, gerakan ekonomi kreatif , program wirausaha dan banyak lagi kegiatan produktif yang digagas oleh Mardani. Sehingga menurut saya, dia layak bertarung di ajang kontestasi calon Ketua Umum BPP HIMPI,” pungkas dia. (*)

Reporter: Atim
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here