Kantongi sabu-sabu, BNN Nunukan ciduk pria R di Strat Buntu

Pengungkapan Kasus Narkotika Sabu-Sabu oleh BNN Nunukan
Barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu siap edar dan lain-lainhya yang disita BNN Nunukan pada pelaku berinisial R, Senin (15/8)

Nunukan (BERANDATIMUR) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan, Kaltara mengamankan seorang pria paruh baya berinisial R (46) warga RT 05 Kelurahan Nunukan Utara di seputaran Jalan Strat Buntu pada Senin 15 Agustus 2022 sekitar pukul 11.00 Wita.

Pria ini kedapatan mengantongi tiga paket sabu-sabu siap diedarkan. “Siang ini satu orang diamankan terkait kepemilikan sabu siap edar beserta barang bukti pendukung lainnya,” ungkap Penanggung Jawab Pemberantasan Narkotika BNN Nunukan Brigpol Nur Rahmad.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lanjut dia, sabu-sabu yang siap diedarkan oleh pria R ini adalah bagian dari satu kilogram yang dibawa oleh CW ke Sulsel.

Baca Juga:  Jeti Liar Harus Ditutup, Dishub Nunukan: Tunggu Ada Pelabuhan Bongkar Muat yang Resmi
Tersangka Kasus Sabu-Sabu Ditangkap BNN Nunukan
Pria berinisial R (46) dfiamankan karena membawa tiga paket sabu-sabu, Senin (15/8)

“Informasi awal barang tersebut ada satu kilo yang berada di tersangka lain berinisial CW, namun ternyata sudah dibawa oleh yang bersangkutan dan sisanya sudah dikemas kecil-kecil untuk dijual oleh tersangka R,” sebut Rahmad.

Selain tiga bungkus sabu-sabu, BNN Nunukan juga menyita satu buah bong, dua buah handphone android, uang tunai Rp150 ribu, dan alat-alat lainnya seperti gunting, pipet, korek, penjepit dan plastik.

Berkaitan dengan kasus ini, BNN Nunukan menetapkan CW menjadi daftar pencarian orang (DPO). (*)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here