Keluhkan jalan rusak, Kades se-Kecamatan Adonara Tengah temui Pj Bupati Flotim

Kades se Kecamatan Adonara Tengah Minta Jalanan Diperbaiki
Kades se Kecamatan Adonara Tengah mendatangi Bupati Flores Timur minta jalanan rusak diperbaiki, Rabu (22/6). FOTO: Yakobus Elton Nggiri/BERANDATIMUR.COM

Larantuka (BERANDATIMUR) – Sejumlah kepala desa se Kecamatan Adonara Tengah mendatangi Pejabat Bupati Flores Timur, NTT meminta agar jalanan yang sudah rusak berat tersebut agar segera diperbaiki.

Kedatangan 16 kepala desa bersama Camat Adonara Tengah Asterius Toger pada Rabu, 22 Juni 2022 mengharapkan jalan Trans Adonara yang menghubungkan Waiwadan, Lite dan Waiwerang agar segera di perbaiki.

“Jalan tersebut rusak akibat badai sejora yang terjadi tahun lalu pak. Hingga saat ini belum ada tanda tanda perbaikan. Masyarakat Kecamatan Adonara Tengah berharap agar jalan yang menghubungan Waiwadan dan Waiwerang tersebut bisa segera di perbaiki,” ujar Camat Adonara Tengah kepada Pejabat Bupati Flores Timur Doris Alexander Rihi.

Baca Juga:  Pantai Kokang, salah satu spot wisata pantai di Flores TimurĀ 

Menanggapi keluhan tersebut, Doris Rihi mengatakan menyampaikan perbaikan jalanan di Kabupaten Flores Timur akan menjadi prioritasnya dalam pembangunan Insfraktuktur.

“Saya juga mendengarkan keluhan yang sama dari beberapa desa dari kecamatan lain. Tentunya pembangunan insfraktuktur jalan tetap menjadi prioritas utama kita,” ujar dia.

Sebenarnya kata Doris Rihi, Pemkab Flores Timur menganggarkan perbaikan jalan tersebut namun terkendala pendemi COVID-19.

“Pemerintah tentunya tidak menutup mata setelah mendengarkan persoalan – persoalan atau keluhan dari masyarakat. Kita juga sudah berjuang hingga ke pusat agar bisa di bantu juga melalui anggaran dari pemerintah pusat” imbuhnya. (mg01)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here