Kerukunan Keluarga Bulukumba akan laksanakan vaksinasi massal

Vaksinasi Massal di Nunukan
Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba Cabang Nunukan Safri Habe

Nunukan (BERANDATIMUR) – Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Cabang Kabupaten Nunukan, Kaltara akan menggelar vaksinasi dosis pertama bertempat di GOR Sei Sembilan Kelurahan Selisun dengan menyediakan 1.000 dosis.

Ketua KKB Cabang Nunukan Safri Habe pada Rabu, 3 Nopember 2021 mengutarakan vaksinasi ini dilaksanakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan, Ikatan Alumni (IKA) Unhas dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang rencananya digelar pada Sabtu, 13 Nopember 2021.

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada warga Kabupaten Nunukan asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel agar berbondong-bondong hadir pada vaksinasi ini khususnya yang belum pernah divaksin.

Baca Juga:  Dishub Nunukan Sosialisasilan Penertiban Perparkiran Rumah Makan

“Jadi ini hanya vaksin dosis pertama saja. Kami imbau warga Bulukumba di Kabupaten Nunukan supaya datang vaksin,” kata dia dkumumkan melalui WAG KKB Nunukan.

Ia juga menyatakan waktu pelaksanaan vaksinasi ini dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai selesai dengan menyediakan vaksin jenis Sinovac. “Warga yang belum vaksin supaya bisa datang pada hari yang telah ditentukan,” harap Safri Habe.

Saferi juga mengajak warganya yang berkeinginan hadir pada vaksinasi itu agar membawa perlengkapan seperti fotocopi KTP dan tetap patuh protokol kesehatan. (***)

Baca Juga:  BREAKINGNEWS! Mantan Wabup Nunukan Asmah Gani Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here