Laga PSM Vs Persija, Stadion GBH Parepare siapkan jalur khusus wanita

Stadion GBH Parepare Sediakan Jalur Khusus Wanita
FOTO: Doc

Parepare (BERANDATIMUR) – Hasil evaluasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare, Sulsel dengan PSM Makassar dan perwakilan suporter diketahui masih banyak kelemahan yang ditemukan.

Salah satunya, penonton yang berdesak-desakan saat memasuki pintu Stadion Gelora BJ Habibie pada laga BRI Liga I antara PSM dengan Bali United pada 29 Juli 2022.

Munafri Aripuddin melalui media resmi PSM Makassar, Kamis, 4 Agustus 2022 mengakui sejumlah catatan penting dari hasil evaluasi yang menjadi atensi bagi panitia pelaksana menjelang laga melawan Persija Jakarta.

CEO PSM Makassar ini mengimbau kepada calon penonton di Stadion GBH Parepare agar benar-benar memiliki tiket masuk saat ingin menyaksikan pertandingan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga:  Terkait Bayi Diduga Korban Malpraktek, Ini Pernyataan RSUD Nunukan

Selain itu, kata dia, untuk menyiasati keluhan penonton pada match (laga) sebelumnya, dalam mengurai antrean di pintu masuk stadion maka diperlukan jalur khusus bagi penonton wanita supaya tidak berdesak-desakan. “Kita akan upayakan ada jalur khusus wanita di pintu masuk stdion supaya ramah wanita,” ujar Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Selanjutnya, sistim scanning tiket akan diperketat juga di seluruh area tribun stadion.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyatakan evaluasi yang dilakukan Forkompimda akan menjadi perhatiannya termasuk hal-hal yang berkaitan dengan keamanan oleh aparat kepolisian dan TNI dan melibatkan pula dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP setempat. (mg07)

Baca Juga:  AFC Cup 2022: PSM Makassar juara grup G, dinyatakan lolos semifinal ASEAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here