Launching Reading Corner, Perpaduan Taman Baca dan Kawasan Kuliner

NUNUKAN (berandatimur.com)¬†–¬† Peluncuran “Reading Corner” pertanda dimulainya keberadaan taman baca dipadukan dalam kawasan kuliner di samping Dinas Perpustakaan DAN arsip Daerah Kabupaten Nunukan, Minggu (10/2).
Peluncuran atau launching membuktikan komitmen Pemkab Nunukan dibawah kepemimpinan Asmin Laura Hafid dalam mencerdaskan dan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.
Taman baca ini diberi nama Taman Baca ADIL Nunukan yang didukung oleh PT Bankaltimtara.
Tak hanya menjadi taman baca yang asyik dan menyenangkan, ada pula Food Point yang akan menjajakan beragam kuliner menarik,” sebut Laura sapaan Bupati Nunukan saat peluncuran Reading Corner dan Food Point tersebut.
Bupati Nunukan berharap,usaha ini benar-benar dapat mendorong dan menggerakkan usaha para wirausahawan untuk menghasilkan produk yang lebih baik.
Keberadaan Taman Baca Terbuka tentunya dapat mewujudkan Program Gerakan Indonesia Membaca di Kabupaten Nunukan.

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid mengalami undangan saat launching Reading Corner dan Food Point di Nunukan, Minggu (10/2). Foto Humas Pemkab Nunukan

“Dengan membudayakan membaca dari usia dini hingga dewasa dapat menciptakan sumber daya berkualitas, berwawasan luas dan kompeten,” imbuh Laura sebelum membuka secara resmi acara tersebut.
Pada kesempatan yang sama Pimpinan PT Bankaltimtara Cabang Nunukan, Iskandar Zulkarnain mendukung program tersebut dengan harapan berkesinambungan.
“Saya ingin acara seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan, tidak hanya hari ini saja. Semoga taman baca ini mampu menambah minat baca anak,” harap dia.

Baca Juga:  Pemprov Kaltara Fokus Penyiapan Lahan PLBN

Editor: M Rusman
Sumber: Humas Pemkab Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here