Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid memgangkat bendera star pada saat pelepasan peserta gerak jalan santai di Tugu Dwikota Alun-Alun Nunukan, Minggu (21/4)

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid mengajak masyarakatny agar komitmen mendukung penuh kemajuan pendidikan di daerahnya.

Hal ini diungkapkan sebelum melepas peserta gerak jalan santai menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2019.

Gerak jalan santai ini diikuti ratusan pelajar SMP/SMA/sederajat, karyawan dan tenaga guru serta instansi terkait.

Pelepasan gerak jalan santai ini di Tugu Dwikora Alun-Alun Nunukan dilakukan Bupati Nunukan didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Junaidi dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Baca Juga:  Malaysia lockdown, Pekerjaan Susah, PMI ini pilih pulang via jalur ilegal

Pada saat menyampaikan sambutannya, Laura berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menyatukan tekad untuk mendukung penuh kemajuan pendidikan di Kabupaten Nunukan.

“Melalui Hardiknas tahun 2019 ini mari kita terus tingkatkan prestasi peserta didik menuju tingkat nasional dan internasional,” ajak Laura.

Ia pun mengaku sangat bangga dengan prestasi putra-putri terbaik Kabupaten Nunukan yang telah mengharumkan nama negara dan juga daerah di kancah internasional pada olimpiade matematika di Thailand.

“Ini merupakan sumbangsih yang patut kita apresiasi untuk mereka bagi daerah ini,” ucap dia. (***)

Baca Juga:  Tidak Ada Intervensi Pemda Nunukan Terkait Penutupan Pengangkutan Sembako dari Tawau

Editor : M Rusman 
Sumber : Diskominfotik Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here