Laura Harapkan Politeknik Nunukan Cetak SDM Handal

NUNUKAN (berandatimur.com) – Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid mengharapkan Politeknik Negeri Nunukan mampu mencetak sumber daya manusia (SDM) yang handal dan profesional.

“Pemerintah Kabupaten Nunukan sangat mendukung pelaksanaan perkuliahan PDD Politeknik Negeri Nunukan. Saya sangat mengharapkan program studi yang ada mampu mencetak SDM yang handal dan profesional,” ujar dia saat kunjungan Dirjen Kelembagaan IPTEK dan Dikti di Kampus PDD Politeknik Nunukan pekan lalu.

Ia menilai, satu-satunya perguruan tinggi negeri di Kabupaten Nunukan sebagai wilayah perbatasan tentunya sangat bermanfaat untuk menampung lulusan sekolah menengah atas di daerahnya.

Baca Juga:  Periode Kedua AIM-Natsir Janji Fokus Turunkan Angka Kemiskinan Kabupaten Polman
Wakil Direktur Politeknik Negeri Nunukan, Hj Nuraida saat pertemuan dengan Dirjen Kelembagaan IPTEK dan Dikti Kemristekdikti di Gedung Politeknik Negeri Nunukan.
Foto: Humas Pemkab Nunukan

PDD Politeknik Negeri Nunukan memiliki sejumlah program studi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di daerah ini. Selain itu, tentunya program studi tersebut mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju pesat.

Laura sapaan Bupati Nunukan mengatakan, perguruan tinggi selaku lembaga pencetak SDM maka perguruan tinggi ini mampu menjawab berbagai tantangan demi menjaga kualitas pendidikan.

Pertemuan dengan Dirjen Kelembagaan IPTEK dan Dikti ini berlangsung Ruangan Wakil Direktur di Lantai II Gedung Politeknik Negeri Nunukan. Dihadiri civitas akademika dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (***)

Baca Juga:  Masuk Daerah Endemis, Pemkab Nunukan Lakukan Antisipasi Dengan "Gebug" DBD

Editor    : M Rusman
Sumber : Humas Pemkab Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here