Mahasiswa KKN UNIPA Maumere bersihkan jalan lintas provinsi di Lewomada

Mahasiswa KKN UNipa Maumere
Mahasiswa KKN Unipa sedang membersihkan sampah dan rerumputan di pinggir jalan lintas provinsi di Desa Lewomada, Kabupaten Sikka, Senin (11/7). FOTO: Yakobus Elton Nggiri/BERANDATIMUR.COM

Maumere (BERANDATIMUR) – Mahasiswa KKN Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere Kabupaten Sikka, NTT membersihkan jalan lintas provinsi di Desa Lewomada, Kecamatan Talibura.

Kerja bhakti ini dengan membersihkan sampah dan rumput yang tumbuh di pinggir jalan lintas provinsi itu digelar bersama masyarakat setempat.

Kepala Desa Lewomada Dominikus Pondeng mengapresiasi berbagai program kerja mahasiswa KKN Unipa ini yang bermanfaat bagi masyarakat di desanya.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada dosen serta dekan dari Universitas Nusa Nipa Maumere yang sudah mengamanatkan Desa Lewomada sebagai salah satu lokasi KKN bagi mahasiswanya,” sebut Dominikus Pondeng.

Baca Juga:  Rektor dan Mahasiswa IKTL bersihkan sampah di Pasar Inpres Larantuka

“Masyarakat saya bisa menambah pengetahuan belajar dari adek-adek mahasiswa ini seperti bagaimana cara membuat pupuk bokasi, bagaimana cara budidaya lele yang benar dan lainya,” tutup dia.

Sebagai informasi, sebanyak 32 mahasiswa UNipa yang sedang melaksanakan KKN di Desa Lewomada. (mg01)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here