Mahasiswa KKN Universitas Borneo Tarakan gelar perpisahan 

Mahasiswa KKN UB Tarakan Gelar Perpisahan
Nunukan (BERANDATIMUR) – Selama kurang lebih sebulan, mahasiswa KKN Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58 telah melakukan pengabdian, pembelajaran di Desa Binusan Kecamatan Nunukan, Beragam momen selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa, Salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Desa Binusan.
Pada malam perpisahan mahasiswa KKN juga mengadakan pagelaran seni bersama warga Desa Binusan, bertempat di Baloy Adat Desa Binusan, Kamis malam 28 Juli 2022.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesan perpisahan yang menarik serta menjadi wadah bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat Desa Binusan.
Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM, H.Surai, mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas semua aktivitas dan dedikasi dalam berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan bersama masyarakat di Desa Binusan.
Kepada Mahasiswa KKN Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58 bupati Laura menyampaikan terimakasih karena telah membantu membangun Desa Binusan ke arah yang lebih baik.
“Terimakasih telah membantu membangun dunia pendidikan di sini serta telah meramaikan Desa Binusan ini, semoga kedepannya kita bisa bertemu kembali dan jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung ke Desa Binusan lagi”, ujar Laura dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh kepala BKPSDM H.Surai,
Acara berlangsung menyenangkan dengan antusias warga desa dalam menonton hiburan yang telah mahasiswa sediakan, perpisahan mahasiswa Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58 ini berjalan dengan sangat lancar, yang sebelumnya di isi berbagai lomba dengan peserta yang beragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Perpisahan bukanlah akhir dari sebuah Pertemuan akan tetapi awal dari sebuah silaturahmi kepada masyarakat Desa Binusan. (Tim Liputan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here