Mbak Mamiek Suharto (ketiga kiri) saat kampanye Partai Berkarya di Bogor, Rabu (3/4).

Bogor (BERANDATIMUR.COM) – Siti Hutami Endang Adiningsih, putri bungsu almarhum Presiden Soeharto, yakin Indonesia akan menjadi negara adil-makmur, gemah ripah loh jinawi, seperti dicita-citakan almarhum ayahandanya.

“Saya ingin sampaikan salam dari Keluarga Besar Haji Muhammad Soeharto. Mudah-mudahan perjuangan kita menjadikan negara adil-makmur, gemah ripah loh jinawi terwujud,” kata perempuan yang akrab dipanggil Mamiek Soeharto dalam acara Bogor Bermunajat di Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Rabu (3/4).

“Kami tahu bapak-bapak dan ibu-ibu datang ke sini semata menginginkan perubahan di negeri yang kita cintai, semoga setiap langkah kita, langkah bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di ridhoi Allah SWT,” ujar dia

Baca Juga:  Heboh, ada kopi obat kuat lelaki sangat berbahaya dikonsumsi

Partai Berkarya adalah partai yang didirikan Tommy Soeharto dan didukung seluruh anggota keluarga Pak Harto, di setiap kampanye menawarkan solusi untuk mencapai Indonesia adil-makmur.

Yaitu, melalui pembangunan ekonomi kerakyatan dengan mengedepankan kearifan lokal.

Ekonomi kerakyatan, menurut Tommy Soeharto dalam berbagai kesempatan, adalah ekonomi dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

Kearifan lokal mengacu pada tradisi pertanian di masing-masing wilayah dan dikembangkan dengan bantuan teknologi dan sistem pertanian modern.

Solusi lain yang ditawarkan adalah pembangunan pertanian terpadu serta desa mandiri pangan dan energi.

Baca Juga:  Presiden resmi larang ekspor CPO, pengusaha kelapa sawit bereaksi

Pertanian terpadu akan diwujudkan Partai Berkarya salah satunya melalui pembangunan Saung Mandiri di Kawasan Sentul, Bogor.

Rencananya, Saung Berkarya lainnya akan di bangun pada sejumlah wilayah di Indonesia.

#IndonesiaBerkarya
#PartaiBerkarya
#EkonomiKerakyatan
#HutomoMandalaPutra
#SaungBerkarya
#MamiekSoeharto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here