Melawan Persikabo 1963, ketangguhan lini belakang PSM bakal diuji

Makassar (BERANDATIMUR) – PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1963 pada laga lanjutan penyisihan grup D Piala Presiden 2022. Pertandingan lanjutan ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu 15 Juni 2022 sekitar pukul 17.00 WITA.

Pertemuan kedua tim ini, akan menguji soliditas lini belakang PSM Makassar yang dikoordinir Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Yance Sayuri dan Samuel Simanjuntak.

Pertandingan ini diprediksi bakal seru dan berlangsung ketat karena kedua tim ini sama-sama bertekad merebut tiga poin. Kemenangan pada laga kedua tim ini akan menentukan perjalanannya pada ajang pramusim tersebut.

Baca Juga:  Antisipasi COVID-19, Guru-guru SDN KIP Maccini Makassar Rapat Online

Lini belakang PSM Makassar saat menghadapi Arema FC, tampil memukau sehingga mampu menghalau serangan bertubi-tubi pemain Singo Edan asal Malang, Jatim ini.

Kokohnya pertahanan PSM Makassar ini turut diakui oleh pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Sementara, pelatih PSM Bernardo Tavares menyebut semua pemainnya bermain dengan baik saat melawan Arema FC.

Bernando mengatakan ketangguhan lini belakang timnya membuat Arema FC kesulitan mencetak gol meskipun mendapatkan peluang besar.

“Saya cukup puas dengan performa pemain saat menghadapi Arema. Saya harap mereka akan berkembang saat laga selanjutnya,” tandas Bernardo Tavares pada Minggu 12 Juni 2022.

Baca Juga:  Nunukan Masuk Locus Stunting di Indonesia

Selain itu, Bernardo memberikan pujian kepada kiper muda PSM. Menurutnya, Reza Pratama tampil bagus ketika berhadapan dengan Arema.

“Saya rasa dia (Reza) tampil bagus. Dia sukses membendung serangan lawan,” pungkas Bernardo. (mg02)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here