Melia Hotel buka stand pendaftaran loker di Job Fair Poltekpar Makassar

Melia Hotel Buka Stand Loker di Job Fair Poltek Pariwisata Makassar
Staf Melia Hotel yang menjaga stand di Job Fair Poltek Pariwisata Makassar, Sabtu (30/7). FOTO: Kristiani Tandi Rani/BERANDATIMUR.COM

Makassar (BERANDATIMUR) – Melia Hotel membuka stand pendaftaran lowongan kerja (loker) di Job Fair Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, Sulsel yang berlangsung 29-30 Juli 2022.

Selama ini, Melia Hotel selalu aktif berpartisipasi dalam job fair yang berlangsung di Makassar dengan membuka loker sesuai job dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Sebagaimana yang disampaikan seorang staf Melia Hotel, Hifani pada Sabtu, 30 Juli 2022 di stand Job Fair Politeknik Pariwisata Makassar.

“Kalau target kita nda ada target tertentu, sesuai dengan kebutuhan hotel, misalnya kita kekurangan orang di divisi tertentu kita rekrut di divisi itu aja,” ujar dia.

Baca Juga:  PAN Nyatakan Ajukan Capres Alternatif

Tak hanya bagi pelamar kerja, job fair juga cukup berguna untuk kantor dalam merekrut pekerja karena telah mendapatkan data calon pekerja yang dibutuhkan sesuai kualifikasi.

“Dengan adanya ini lebih mempermudah kita untuk memperoleh data-data, misalnya kan kita nanti butuh orang di divisi ini. Jadi nanti kita sisa hubungi orang yang punya datanya,” ujar Fani (sapaannya).

Mengenai persyaratan, selain persyaratan khusus Melia Hotel juga mempertimbangkan pengalaman sebagai syarat utama bagi pelamar kerja.

“Kalau persyaratannya itu tentunya mempunyai pengalaman ya, pengalaman kerja dari si pelamat. Nanti kan akan ada syarat-syarat tertentu,” kata staf Melia Hotel kepada wartawan media ini. (mg02)

Baca Juga:  Pelaku Bom Makassar Adalah DPO Polisi, Anggota JAD Pernah Mengebom di Jolo Filipina

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here