MTQ Ke-XV Kabupaten Nunukan Dilaksanakan di Tulin Onsoi

Rapat pemantapan persiapan pelaksanaan MTQ ke-XV tingkat Kabupaten Nunukan di Kantor Bupati Nunukan. Foto: Humas Pemkab Nunukan

NUNUKAN (berandatimur.com) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara ke-XV tahun 2019 dilaksanakan di Kecamatan Tulin Onsoi sesuai keputusan rapat pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) pada 2018.

Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat, Hanafiah telah menfasilitasi LPTQ menggelar pertemuan persiapan dengan agenda ekspos MTQ ke-XV di Ruang Rapat Perbatasan Kantor Bupati Nunukan pada Senin (18/2).

Hanafiah menyatakan, rapat tersebut adalah langkah persiapan Kecamatan Tulin Onsoi selaku tuan rumah mulai penetapan pembukaan hingga penutupan nantinya.

“Kecamatan Tulin Onsoi tuan rumah MTQ ke-XV Kabupaten Nunukan”

Pada kesempatan yang sama Camat Tulin Onsoi, Santipil memaparkan, kesiapan pelaksanaan MTQ ke-XV di wilayahnya dari seluruh tahapan.

Baca Juga:  Wabup Nunukan ucapkan selamat HUT BPJS Kesehatan ke-54 

Santipil menawarkan pelaksanaan MTQ ke-XV tingkat Kabupaten Nunukan digelar pada 2-6 Maret 2019 dengan pertimbangan pendaftaran peserta MTQ tingkat Provinsi Kaltara berlangsung 1-10 Maret 2019.

Camat Tulin Onsoi ini juga menawarkan tempat pendaftaran peserta dan lokasi pelaksanaan MTQ tahun 2019 di SMKN Tulin Onsoi. (***)

Editor  : M Ruman
Sumber: Humas Pemkab Nunukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here