Foto nenek Ance Ondja Tondongen berada di angkot rute Pasar Sentral-Daya Makassar beredar di medsos, Rabu (3/4).

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Nenek ini meninggalkan rumahnya di Jalan Landak Baru Lorong 7A Nomor 5 Kota Makassar Sulawesi Selatan sejak tadi pagi, jejaknya belum ditemukan.

Bernama Ance Ondja Tondongen usianya 79 tahun dalam kondisi pikun dan terkena gejala sakit stroke dilaporkan hilang pada Rabu (3/4) sekira pukul 09.00 wita.

Cucu korban bernama Aldho yang ditemui menuturkan, neneknya meninggalkan rumah tanpa ada teman dengan tujuan hendak menerima pensiunan di Kantor Pos Besar Jalan Slamet Riyadi Makassar.

Foto Nenek Ance Ondja Tondongen dibonceng saat berada di Pasar Sentral Makassar beredar di medsos, Rabu (3/4)

” Oma sudah dilarang pergi tapi dia tetap keluar. Dia juga sudah agak ngaur bicaranya karena sudah kena gejala stoke”, ujar Aldo kepada berandatimur.com

Aldho menceritakan, telah berusaha mencari neneknya namun belum juga ditemukan hingga pukul 15.00 wita.

Baca Juga:  Menggunakan biaya pribadi ke FORNAS Palembang, Andi Amar Maruf layak dicontoh komitmennya membina atlet Esport

Ia mengaku, mendapatkan informasi seseorang melihatnya berada di Pasar Sentral dibonceng. Ada juga yang melihatnya naik angkutan kota rute Pasar Sentral-Daya.

“Mungkin yang temukan belum tau siapa keluarganya oma. Jadi yang menemukannya bisa langsung mengbungi saya di 081244911917 atau membawanya ke Alamat kami di Jalan Landak Baru Lorong 7A Nomor 5″, harap Aldho.

Hilangnya nenek ini, keluarganya telah melaporkan ke kantor polisi dan menyebarkan informasi melalui medoa sosial grup facebook Info Kejadian Kota Makassar (IKKM) dan grup whatsapp.

Aldho berharap, warga yang menemukan neneknya agar segera menghubunginya pada nomor telepon di atas.

Baca Juga:  Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 702 UNM diserahterimakan

Atau mencocokkan identitasnya (KTP) yang telah disebar melalui grup FB dan WA.

“Jika ada yang temukan Oma, diharap sesegera mungkin hubungi saya”, tutup Aldo. (*)

Reporter: Atim
Editor : M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here