Lewat Video Digital, Bupati Nunukan Ucapkan NKRI Harga Mati Kepada Bupati Asmat Papua

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Bupati Nunukan Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid mengucapkan NKRI harga mati kepada Bupati Asmat Papua, Elisa Kambu melalui teleconference menggunakan sistim digital yang baru diresmikan Menteri Kominfo Rudiantara di Nunukan.

Pada saat teleconference tersebut, Laura menyapa masyarakat Kabupaten Asmat dengan mengangkat tangan. Pertanda persahabatan  dalam bingkai NKRI.

Laura menyatakan salam buat seluruh masyarakat Kabupaten Asmat. “Pak Bupati (Asmat) salam buat seluruh masyarakat disana. Kita Indonesia NKRI harga mati,” ucap Bupati Nunukan ini.

Ucapan Laura ini tampak disambut hangat Bupati Asmat dengan melambaikan tangan sampai mengucapkan hal yang sama.

Baca Juga:  JOB Simenggaris Dorong Jiwa Kewirausahaan Jurnalis Kaltara

“Salam buat masyarakat Nunukan Kalimantan Utara dari Kabupaten Asmat Papua,” balaa Elisa Kambu kepada Bupati Nunukan.

Sebelumnya, Menkominfo Rudiantara menyampaikan berbagai hal sekaitan dengan pembangunan jaringan telekomunikasi dan digitalisasi penyiaran buat Kabupaten Asmat.

Rudiantara menjanjikan akan membangun puluhan tower termasuk di pegunungan demi pelayanan siaran televisi bagi masyarakat setempat.

Janji Menkominfo tersebut disambut baik Bupati Asmat Elisa Kambu. Ia mengatakan, apa yang diprogramkan pemerintah semoga segera direalisasikan.

Sehubungan dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Asmat tersebut. Bahkan telah ada 91 BTS yang didirikan sebelumnya tetapi belum mampu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat terkait jaringan telekomunikasi. (***)

Baca Juga:  Zainal-Yansen Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pembentukan DOB

Editor: M Rusman

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here