Paguyuban Wong Bojonegoro Bagi-bagi Takjil Ramadhan Gratis di Alun-alun Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Warga Bojonegoro, Jawa Timur yang tergabung dalam Paguyuban Wong Bojonegoro membagikan takjil Ramadhan gratis kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan sepeda motor yang melintas di Alun-alun Kota Nunukan Kalimantan Utara.

Koordinator Lapangan, Yoyok Efendi di Nunukan, Jumat, 24 Mei 2019 mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

Ia berharap Ramadhan 2019 Masehi ini dapat memberikan keberkahan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan.

“Kita percaya barang siapa memberikan makan bagi orang yang berpuasa, maka pahalanya akan sama dengan orang yang berpuasa. Semangat itu yang melandasi kita untuk melaksanakan kegiatan ini semoga warga Kabupaten Nunukan bisa menerima takjil alakadarnya yang kita bagikan,” ujar Yoyok.

Baca Juga:  Kaltara Korban Kabut Asap Kiriman dari Daerah Tetangga
Warga Bojonegoro Jatim foto bersama usai membagikan takjil Ramadhan 1440 H di Alun-alun Kabupaten Nunukan, Jumat (24/5).

Selain Itu Ketua Umum Paguyuban Wong Bojonegoro Kabupaten Nunukan, Budi Utomo menuturkan, sebagai salah satu paguyuban kedaerahan yang ada di Kabupaten Nunukan, warga Bojonegoro juga bertekad menjadikan daerah ini sebagai tempat bekerja dan mencari nafkah sehingga patut berkontribusi positif demi kemajuan Kabupaten Nunukan.

“Kami juga ingin satukan barisan, sebagai warga perantau untuk ikut membangun Kabupaten Nunukan yang lebih baik lagi,” jelas Budi Utomo.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat daerah itu agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan pasca pemilu 2019. “Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dapat membelah persatuan dan kesatuan bangsa.Mari kita wujudkan Kabupaten Nunukan yang Damai,” imbuh dia. (***)

Baca Juga:  Kiriman Asap, Nunukan Dihantui Penyakit Pernapasan

Editor : M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here