Partai Gerindra gelar Garuda Cup di Lembata

Lembata (BERANDATIMUR) – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lembata, NTT akan menggelar turnamen sepak bola Garuda Cup IV tahun 2022 di Lewoleba pada 16 Oktober 2022.

Rencananya dibuka untuk semua club sepak bola di NTT. Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Lembata  Yohanes Vian K. Burin kepada awak media pada Jumat 30 September 2022

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Kabupaten Lembata, DPC Partai Gerindra menggelar open turnamen Garuda Cup lV Tahun 2022,” ujar dia.

Selain itu, even ini juga sangat penting sebagai ajang untuk terus mengembangkan sepak bola di Kabupaten Lembata dan mengolahragakan masyarakat, jelas mantan anggota DPRD Lembata dan pejuang otonomi Kabupaten Lembata tahun 1999 itu.

Baca Juga:  Yayasan Cakra Bakal Bangun Sekolah di Lahan Huntap Waisesa-Lembata Berkonsep Ceria

Ia mengajak masyarakat penggila sepak bola khususnya tim atau klub agar segera mendaftarkan diri pada Garuda Cup 2022 ini.

Panitia pelaksana Garuda Cup ini diketuai Kanisius Making. Pendaftaran dibuka pada Senin, 26 September 2022 sampai 12 Oktober 2022 pada setiap hari jam kerja dari pukul 09.00-14.00 Wita.

Tempat pendaftaran di Sekretariat Partai Gerindra, Jalan Brigjen Pol Drs Anton Enga Tifaona, Eropaun, Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Turnamen ini digelar pertama kali pada 2013 yang digelar setiap dua tahun. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp2 juta ditambah uang jaminan Rp500.000 per klub/tim.

Baca Juga:  Pesona Pantai Bani yang unik, spot wisata favorit di Adonara belum dikelola

Hadiah yang diperebutkan totalnya Rp55 juta dilaksanakan di Lapangan Mapolres Lembata. (mg05)

Editor: M Rusman 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here