Pejabat Bupati Lembata serahkan ratusan SK, Marianus: Adik-adik harus hargai waktu

Penyerahan SK Calon ASN dan PPPK di Lembata
Pejabat Bupati Lembata, Marianus Jawa menyerahkan SK kepada ratusan calon ASN, PPPK tahap I dan II pada selasa (28/6). FOTO: Azis Usman/BERANDATIMUR.COM

Lembata (BERANDATIMUR) – Pejabat Bupati Lembata, NTT Marianus Jawa menyerahkan ratusan surat keputusan (SK) calon ASN, PPPK tahap I dan II. Ucapan selamat pun diucapkan, namun ditekankan agar saat bertugas nantinya menghargai waktu.

SK yang diserahkan di Olimpic Ballroom pada Selasa, 28 Juni 2022 tersebut untuk 128 calon ASN, 40 PPPK tahap I dan 43 PPPK tahap II.

“Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan proficiat dan selamat kepada adik-adik ASN yang hari ini menerima SK,” ucap Marsianus sekaligus menyampaikan agar konsisten pada waktu.

Baca Juga:  Sempat dirawat di RS Siloam Kupang karena COVID19, Bupati Lembata meninggal dunia

“Saya harapkan kepada adik-adik agar lebih menghargai waktu, bagaimana kerja bisa menjadi optimal jika dalam perihal waktu saja kalian masih molor, keterlambatan kegiatan hari ini karena keterlambatan ASN dan PPPK sehingga kegiatan ini molor,” tegas dia saat memberikan sambutannya.

Ia menekankan, mental ASN harus dibentuk sejak dini. Sebagai ASN yang menjadi pelayan publik tuntutan kerja sangat besar.

Sebagai ASN dan PPPK tuntutan kerja sangat dinilai dan tidak boleh menyentuh partai-partai politik dan harus bisa menjaga nama baik instansi dimana kita bekerja.

Baca Juga:  Butuh dana renovasi gereja, Stasi Bubuatagamu Solor gelar turnamen bola volly¬†

“Kalian ASN saya ingatkan harus pasif bukan netral kepada partai-partai politik tidak boleh kalian menyentuh kiri-kanan partai apapun. Jika kalian mngikuti partai ini itu maka kinerja kalian tidak akan baik, sekali lagi saya katakan sebagai ASN jangan pernah menyentuh parpol,” tegas Marsianus kembali. (mg05)

Editor: M Rusman 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here