Pemkab Flores Timur serahkan 12 SK ASN purna bhakti, Asisten I: Terima kasih atas pengabdiannya

Pemkab Flores Timur Menyetahkan 12 SK ASN yang Memasuki Masa Pensiun

Larantuka (BERANDATIMUR) – Pemerintah Kabupaten Flores Timur, NTT menyerahkan 12 SK bagi aparatur sipil negara (ASN) yang memasukI masa pensiun atau purna bhakti. SK tersebut diserahkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Zajak Zakra atas nama Pj Bupati Flores Timur. 

Penyerahan SK kepada 12 ASN berlangsung di Halaman Kantor Bupati Flores Timur usai apel Kesadaran Bulan September pada Senin 19 September 2022.

Dalam sambutannya, Abdur Zajak Zakra mengapresiasi ASN yang akan memasuki masa purnabakti selama telah menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baik kepada pembangunan Kabupaten Flores timur dan negara selama mengabdi. 

Baca Juga:  BPBD Flotim: Masih berpotensi terjadi longsor susulan di Gunung Ile Kedeka

“Sebagai pejabat yang mewakili Sekretaris Daerah, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para senior semuanya yang telah memberikan dirinya sesuai tugas dan fungsinya membangun daerah ini terutama dalam melakukan pembinaan Sumber Daya Manusia calon pemimpin generasi masa depan yang akan melanjutkan perjuangan kita membangun Flores Timur tercinta,” ungkap dia.

Abdur Zakra juga mengajak seluruh ASN peserta apel untuk menedalani ke-12 ASN yang akan memasuki masa pensiun dengan selalu berusaha bekerja dengan jujur agar tidak terjerumus dalam persoalan hukum. Kemudian, senantiasa menjaga kesehatan agar saat memasuki masa purnabakti, para ASN nantinya masih dalam keadaan sehat wal afiat. 

Baca Juga:  Oknum PNS Pemkab Sikka lecehkan profesi wartawan Floresku.com 

“Saya mengajak rekan-rekan ASN sekalian untuk mengikuti jejak kedua belas Senior kita yang akan menjalani massa purna bakti ini, Dalam pengabdian mereka selalu berusaha bekerja dengan jujur agar tidak terjerat hukum. Ini yang patut kita contohi,” tutup Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan kesejahtraan Rakyat tersebut.

Ke-12 ASN yang akan memasuki masa pensiun adalah Ir Remigius Boli Lewar (Setda Flotim), Michael Kopong Nuba (Kecamatan Kelubagolit), Margaretha De Ornay (Satpol PP), Richardus Johakim Telaudjan (BPBD) Yosep Saka Muli (BKAD).

Selanjutnya, Yohanes Bang, S.Pd, Regina Bala, Paulus Pati Moron, Thomas Kenedy Maria Boleng, Rosalia Da Fonseca, Petrus Igo Samon, Andreas Likuwatan Kolin, Richardus semuanya dari Dinas PKO. (mg01)

Editor: M Rusman

 

Baca Juga:  Antrean panjang dan kelangkaan BBM terus berlangsung, legislator Lembata: Jangan sampai masyarakat marah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here